Breaking News
recent

Terpilih Aklamasi Reza Nuarif Pimpin Hmj Pbs

Reza Nuarif
Zawiyahnews | Langsa - Pemilihan ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan(HMJ) Perbankan Syariah (PBS) berhasil memenangkan Reza Nuarif yang terpilih secara aklamasi untuk menjadi ketua umum, pemilihan tersebut di selenggarakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), kamis(22/02/2018).

HMJ PBS yang sebelumnya dipimpin oleh Ade Sunandar, mengadakan pemilihan dikarnakan telah habis masa jabatan periode 2017-2018 yang telah disetujui oleh Senat Mahasiswa Fakultas(SEMA-F) setempat.

Setiap unit di jurusan PBS mengirimkan 2 delegasi untuk menjadi calon pemilih dengan, jumlah keseluruhan 11 orang yang mememiliki hak suara dari semester 2 sampai semester 8.

Kemenangan yang diraih oleh Reza Nurlatif tidak memiliki saingan dalam pemilihan ketua formatur HMJ PBS periode 2018, akan tetapi Mahasisiwa semester 4 tersebut, terpilih secara aklamasi atau hanya memiliki satu kandidat.

Reza Nuarif mengatakan  kepada tim zawiyah news, " saya mangangkat visi adalah menjadikan HMJ-PBS yang progresif, dinamis dan solid," ujarnya

Dengan kemenangan ini reza bersikeras untuk menaikkan kualitas dan kuantitas perbankan syariah dimasa yang akan datang dengan mahasiswa yang intelektual yang tinggi dan kemampuan yang memuaskan.[Fan].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.