Breaking News
recent

Fikri : Melalui Trailer Kita Cetak Pemimpin Baru

Ahmad Fikri Ketua panitia Training Of Leadership
Zawiyahnews | Langsa- Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) periode 2018 di bawah kepemimpinan Muhammad Jailany presiden Mahasiswa dan Muhammad Faisal wakil presiden mahasiswa, akan mengadakan kegiatan Training of Leadership bagi kalangan mahasiswa se-kota Langsa,Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari kamis - sabtu,29-31 maret 2018 di aula seuramo teuhah IAIN Langsa

Dalam kegiatan tersebut panitia pelaksana mengusung tema" Mahasiswa hari ini, Pemimpin esok hari".(26/03/3018)

Latihan kepemimpinan atau disebut Training of Leadership adalah kegiatan yang akan membahas tentang tata cara menjadi pemimpin,administrasi organisasi,tehnik persidangan, dan menejemen politik organisasi.

Ahmad Fikry Ketua panitia pelaksana Training of Leadership kepada Zawiyah News mengatakan, "Tujuan di selenggarakan kegitan ini adalah agar terbinanya kader mahasiswa yang memiliki kemampuan intelektual dan mampu mengelola organisasi serta berjuang untuk meneruskan dan mengemban visi dan misi kampus IAIN Langsa," ujarnya.

kegiatan training of leadership, Lanjut mahasiswa yang kerap di sapa Afik, merupakan solusi cerdas bagi kalangan mahasiswa terkhusus pada mahasiswa yang berorganisasi agar lebih mengerti tentang administrasi keorganisasian dan sebagainya dalam berorganisasi.

Sementara itu, Muhammad Jailany sebagai presiden mahasiswa mengatakan,"Saya tergerak dari beberapa analisa saya tentang mahasiswa yang apatis kepada yang selain perkuliahan seperti halnya administrasi organisasi. Maka dengan itu kita mengadakan kegiatan yang isinya adalah tentang segala yang berurusan dengan keorganisasian dan kepemimpinan," Ujar presiden mahasiswa IAIN Langsa.

Kegiatan Training of Leadership merupakan kegiatan pertama yang di  selenggarakan oleh PEMA IAIN Langsa (dulu PEMA STAIN ZCK Langsa)  di tahun 2018, setelah sekian lama tidak hadir (vakum) dari tahun 2010 hingga sekarang (Red 2018)

"Ini merupakan langkah kita untuk menghadirkan sejuta pemimpin baru untuk Indonesia, karena pemimpin itu bukan di lahirkan melainkan di ciptakan, Training of Leadership merupakan solusi cerdasnya," Pungkasnya.[Syah/Fan].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.