Breaking News
recent

HMJ IAT dan HMJ IH Ikut MUNAS FKMTHI ke-IV di Jakarta

Mahasiswa kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa dari HMJ IH dan IAT ikut Munas FKMTHSI di Jakarta. Kamis (24/3/2018).Foto : Syarifah Aini (Zawiyah News).
Zawiyahnews | Langsa - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir dan  Ilmu Hadis fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Langsa Hadiri acara Musyawarah Nasional (Munas) Forum Komunikasi MahasiswaTafsir Hadis se Indonesia (FKMTHSI) yang di selenggarakan di Asrama Haji pondok gede, Jakarta sejak 21-23 Maret 2018.

Dalam menghadiri acara MUNAS FKMTHI, HMJ IAT mendelegasikan 3 orang mahasiswa di antaranya yaitu, Kamaruddin ketua umum mahasiswa semester 6, Muhammad Wali Ismady mahasiswa semester 6, Cut Azylia mahasiswi semester 4.

Sedangkan dari HMJ IH mendelegasikan 2 orang mahasiswi yaitu, Syarifah Aini mahasiswi semester 4 dan Fitriani mahasiswi semester 4.

Syarifah Aini kepada Zawiyahnews mengatakan,"Kami berangkat bersama dari kota Langsa menuju bandara Internasional Airport Kuala namu Medan menggunakan pesawat Lion Air dan mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, pada Selasa malam" ujarnya.

Sebelum berangkat ke MUNAS di Jakarta, para mahasiswa HMJ IAT dan HMJ IH sudah terlebih dahulu menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Wilayah Sumatera (MUSWIL) mahasiswa tafsir Hadis se Sumatera di kampus IAIN Langsa pada bulan November 2017 lalu yang di barengi dengan kegiatan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FUAD yang kala itu di Pimpin oleh Muhammad Ody.

Keberangkatan ketua HMJ tersebut merupakan dari kepengurusan baru setelah di adakannya Musyawarah pemilihan kepemimpinan baru yang mana, HMJ IAT di pimpin oleh Kamarudin  mengantikan kepemimpinan Muhammad Faisal wakil presiden mahasiswa IAIN Langsa periode 2018 sekarang dan HMJ IH juga dalam kepengurusan yang baru dalam artian kedua HMJ tersebut melum mengadakan pelantikan.[Syah].
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.