Breaking News
recent

HMJ PBA Ikut SIMBA ke-IV di Palembang

Saleh Deri Ketua umum HMJ PBA FTIK IAIN Langsa
Zawiyahnews | Langsa - Himpunan Mahasiswa Jurusan(HMJ) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa hadiri acara Silaturahmi Mahasiswa Bahasa Arab (SIMBA) Ke-IV di kampus Raden Fatah Palembang untuk tingkat sumatera sejak 29-31 maret 2018.

Dalam menghadiri acara SIMBA HMJ PBA memberangkatkan satu orang dengan mendelegasikan Saleh deri mahasiswa,semester 6 yang mana saat ini ia menjabat sebagai Ketua HMJ PBA terpilih di periode 2018, setelah sebelumnya ia menjabat pada tahun 2017.

Saleh deri kepada Zawiyahnews mengatakan"saya berangkat sendiri dari kota langsa menuju bandara international airport kuala namu Medan menggunakan pesawat Lion Air dan mendarat di bandara sultan mahmud badaruddin II," ujar nya.

Untuk SIMBA tahun ini kita hanya mengirim delegasi satu orang yaitu saya sendiri, ketua HMJ PBA untuk menghadiri seluruh rangkaian acara SIMBA.

Keberangkatan saya ke palembang mendapat dukungan penuh dari dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Dr.Ahmad Fauzi,MA serta mendapat semangat motivasi dari pembina HMJ PBA yang Juga kajur PBA ustadz M.Fadli,M.A

"Sebelum berangkat ke SIMBA di Palembang tingkat sumatera, bulan desember 2017 kemaren HMJ PBA sudah mengikuti ITLA' di jogjakarta tingkat nasional,"Pungkasnya.[Syah].
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.