Breaking News
recent

Intan Purnama Sari Pimpin SEMA FEBI IAIN Langsa

Intan Purnama Sari
Zawiyah News |Langsa - Senat Mahasiswa Fakultas (SEMA-F) Ekonomi dan Bisnis Islam (EBI) tahun 2018 kini di Pimpin oleh Intan Purnama Sari mahasiswi jurusan Ekonomi Syariah (Eks) semester 6, dalam musyawarah yang di selenggarakan pada (13/3/2018) di Auditorium FEBI Lantai III.

Kemenangan tersebut mutlak di dapatkan oleh Intan dengan perolehan 22 suara meninggalkan Firman Efendi dengan perolehan dukungan 7 suara dari keseluruhan peserta pemilih berjumlah 29 orang.

Dalam pemilihan tersebut di hadiri oleh perwakilan dari setiap jurusan diantaranya, Ekonomi Syariah (EKS), Perbankan Syariah (PBS), Manajemen Keuangan Syariah (MKS) dan Jurusan Menajemen Zakat dan Wakaf (MZW).

Untuk menjadi seorang ketua SEMA, Intan memiliki Visi, membangun Senat Mahasiswa FEBI menjadi senat yang berkompeten, kreatif, sesuai dengan Tri Dharma perguruan tinggi, dan Misi Intan yaitu, menjadikan Senat FEBI yang loyal terhadap mahasiswa.

"Insyaallah kedepannya kita akan terfokus kepada recruitment anggota kepengurusan yang akan kita buka pada 19-22 maret, Screening tes pada 23-24 maret selanjutnya kita umumkan pada 26 maret 2018," ujarnya.

Kemudian ia juga mengatakan untuk menjadi pengurus SEMA FEBI para mahasiswa harus melewati berbagai tahapan juga harus memenuhi syarat-syarat yang kami ajukan sebagai prosedur.

"Syarat-syarat yang kami ajukan yaitu, mampu membaca Al-Qur'an, berstatus sebagai mahasiswa aktif dari semister 2-6 dan Mampu bekerja sama," tutupnya.[Sya/Fan].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.