Breaking News
recent

KSEI STAI Tanjung Pura Penuhi Undangan KSEI ZIE Lebih Cepat 1 Hari

KSEI ZIE IAIN Langsa sambut KSEI Al-Fath STAI Tanjung Pura dalam memenuhi undangan Road Show Seminar Nasional Pasar Modal Syariah (SPMS) yang akan di gelar esok hari. Senin (19/3/2018). Foto : Irwansyah.
Zawiyahnews | Langsa - Kelompok Studi Ekonomi Islam Zawiyah Islamic Ekonomi (KSEI ZIE) kampus Institut Agama Islam Negeri ((IAIN) Langsa kedatangan tamu dari kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Al Fath kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Jami'ah Mahmudiah Tanjung Pura, pada senin (19/03/2018).

KSEI Al-Fath berangkat dari Tanjung Pura Sumatra Utara untuk mengikuti kegiatan, Road Show Seminar Nasional Pasar Modal Syariah (SPMS) yang akan di gelar di aula Seuramoe Teuhah esok pagi pada 20 Maret 2018.

Dalam kesempatan itu, undangan di penuhi Oleh Khairunnisa Kabid Infokom, Agung Prayoga Ketua KSEI Al-Fath yang pertama, "dalam kesempatan ini kami hanya bersilaturahmi sebentar, karena ada pekerjaan yang belum terselesaikan, membuat kami harus kembali melanjutkan perjalanan ke Tanjung Pura," ujar Agung Prayoga Ketua KSEI Al-Fath STAI Jami'ah Mahmudiah Tanjung Pura.

Sementara itu Kharunnisa juga menambahkan bahwa anggota KSEI Al-Fath akan menyusul pada esok pagi, "lnsya Allah kalau tidak ada halangan dari KSEI Al-Fath akan menyusul 7 orang lagi, lain hal ketua yang harus menyelesaikan beberapa tugas lembaga di kampus," ujarnya.

Kunjungan KSEI Al-Fath ke kampus IAIN Langsa di sambut baik KSEI ZIE, dengan mengajak diskusi dan mengunjungi beberapa gedung kampus di dampingi Jamilati khairiah Kabid Infokom, Syakban ketua panitia dan Haris Maulana, adapun gedung yang di kunjungi yaitu, gedung Fakultas Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) dan mengabadikan foto bersama.[Sya].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.