Breaking News
recent

UKM Pencak Silat Rampoe Periode 2018 Resmi di Lantik

UKM Pencak Silat Rampoe IAIN Langsa Gelar Rapat Kerja, Up Grading dan Pelantikan, Rabu (23/03/2018). Foto : Senderi/Zawiyahnews.com.
Zawiyahnews | Langsa - Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Pencak Silat Rampoe periode 2018 resmi di Lantik oleh Drs. Ibnu sa'dan,M.Pd Kepala biro Auak kampus IAIN Langsa, pada rabu (23/3/2018) di aula Syariah atau sebelah timur kampus setempat.

Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan mengadakan Rapat Kerja (RAKER) guna merancang kinerja yang akan di laksanakan selama satu tahun kepengurusan kedepan dan di susul kegiatan Up  Grading dengan menghadirkan pemateri dari para pendiri yaitu, Amarullah,S.Sos.I, Munazir,SH.I, Mukhlis Fahrizal,SH.I yang di pandu oleh moderator Abdullah Niskan.

Ketua umum terpilih, Wahyudin mengucapkan banyak terimakasih kepada nya karena telah di percayai memegang tongkat eksafet kepemimpinan satu tahun kedepan, dengan harapan di kepemimpinannya bisa bersinergi bersama dalam meningkatkan kapasitas serta mencetak atlit-atlit yang handal.

Sementara itu, Rizka Putra Ketua panitia pelaksana kegiatan pelantikan, Up Grading dan Raker UKM Pencak Silat Rampoe IAIN Langsa, dalam kesempatan lain kepada Zawiyah News mengatakan, "Kegiatan ini merupakan awal dari lahirnya, Atlit yang memiliki sikap nasionalisme, kesatria dan di siplin yang tinggi serta kekuatan lahir dan batin,". Ujarnya.

Di periode 2018 UKM Pencak Silat Rampoe IAIN Langsa berkepengurusan 25 orang Mahasiswa/i, dengan posisi ketua umum Wahyuddin, sekretaris umum Usra Dinur, Khairunnisa bendahara umum dan di lanjutkan dengan bidang-bidang lainnya seperti, Bidang Pembinaan Organisasi dan Hubungan Luar, Bidang Promosi dan Pemasaran, Bidang Pengkaderan, Bidang Prestasi Pencak Silat.

Dalam pelantikan tersebut turut di hadiri oleh, Asisten II kota Langsa, Dandim 0104 Aceh Timur, IPSI Kota Langsa, IPSI Aceh Timur, IPSI Aceh Tamiang, Pemerintahan Mahasiswa IAIN Langsa, Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Langsa dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) IAIN Langsa.[Sya].
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.