Breaking News
recent

DPM IAIN Langsa Gelar Training Legislatif Mahasiswa

DPM gelar pelatihan legislatif mahasiswa se-IAIN Langsa di Aula syariah lama kampus setempat.selasa (15/05/2018).
Zawiyahnews| Langsa - Upaya pembangunan kapasitas legislatif Mahasiswa dan berintegritas, Dewan perwakilan mahasiswa (DPM) kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa gelar Training Legislatif Mahasiswa di aula syariah lama kampus setempat. Selasa (15/05/2018).

Kegiatan yang di langsungkan satu hari tersebut di ikuti oleh, 5 orang mahasiswa perdelegasi dari Senat Mahasiswa FEBI, Senat Mahasiswa FUAD, Senat Mahasiswa FTIK, Senat Mahasiswa FASYA.

Purwadi ketua DPM IAIN Langsa kepada media ini mengatakan, "kegiatan ini kita fokuskan kepada legislatif yang ada di Fakultas se-IAIN Langsa, dengan pelatihan kita up grade kembali kepemimpinan di legislatif sebagai bahan ilmu pengetahuan dalam menjalankan tugas-tugas organisasi," ujarnya.

Kemudian ia juga mengatakan, kalau kegitan ini menjadi konsulidasi dalam mempererat hubungan antara DPM dengan SEMA-F se-IAIN Langsa dalam ikatan Ukhuwah silaturahmi sesama legislatif.

"Pelatihan ini kita hadirkan pemateri dari demisioner DPM yang Pernah menjabat di kampus STAIN ZCK Langsa." Pungkasnya.

Materi pertama disampaikan oleh Syamsuddin Bahrum,M.Ag, ia merupakan alumni IAIN Langsa, juga mantan ketua umum HMI cabang Langsa, pemuda ini merupakan alumni di UIN Sumatra Utara yang mana Sekarang ia menjabat sebagai Bendahara Kopazka IAIN Langsa.

Kemudian materi kedua di Sampaikan oleh, Yustizar, yang merupakan mantan wakil presiden mahasiswa dan mantan ketua DPM STAIN ZCK Langsa (IAIN Langsa sekarang).[Ir].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.