Breaking News
recent

Jelang Ramadhan, MRI dan PEMA IAIN Langsa Bagikan Sarung dan Mukena

Mri Langsa bersama Pema IAIN Langsa bagikan mukena dan sarung untuk lansia dan kaum duafa. Selasa (15/05/2018).
Zawiyahnews | Langsa - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H yang tinggal menghitung hari, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Langsa dan Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) IAIN Langsa bagikan kain sarung dan mukena untuk anak yatim,kaum dhuafa dan juga manusia lanjut usia (Lansia) Kemarin. Rabu (16/05/2018).

Adapun lokasi yang menjadi tujuan pembagian ini adalah gampong geudubang aceh,langsa lama dan gampong keumuneng hulu kab.aceh timur.

Sebanyak 20 orang relawan dari MRI Langsa dan PEMA IAIN Langsa ikut dalam aksi yang merupakan rangkaian dari 'Aksi Serentak Pembagian 1.000 Kain Sarung dan Mukena MRI se-provinsi Aceh.

Koordinator Daerah (Korda) MRI Langsa Ilham Ridwan mengatakan bahwa aksi ini adalah rangkaian dari kegiatan serentak MRI se-aceh yang dilaksanakan hari ini guna menyambut bulan suci ramadhan.

Sedangkan Presiden Mahasiswa IAIN Langsa Muhammad Jailani mengungkapkan bahwa hal ini adalah sebuah gerakan positif yang dilakukan dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan,terlebih yang dibagikan adalah keperluan untuk menunaikan ibadah dibulan ramadhan berupa sarung dan mukena.

PEMA IAIN Langsa juga mengutarakan bahwa mereka akan selalu siap untuk ikut terlibat dalam kegiatan-kegiatan kebaikan kedepannya yang dimotori oleh MRI Langsa.

Menjelang magrib, aksi yang dimulai dari pukul 2 siang ini berakhir dan ditutup dengan silaturrahmi bersama antara MRI Langsa dan PEMA IAIN Langsa.[Ir].
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.