Breaking News
recent

Kajian 2 mingguan HMJ-EKS

Kajian 2 mingguan oleh HMJ-EKS

ZAWIYAH NEWS | Langsa - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syariah (EKS) menyelenggarakan Kajian 2 Mingguan (K2M) yang bertemakan "eksistensi sistem ekonomi islam di era globalisasi",  di aula ibnu khaldun,Senin(14/05/2018)

Kajian tersebut diisi langsung oleh dekan fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (febi), Dr. Iskandar Budiman, M.CL yang membahaskan tentang persoalan melemahnya rupiah sementara di negara lain yang juga negara berkembang tidak sebagian mata uangnya melemah.

Kajian 2 mingguan yang di selenggarakan oleh HMJ-EKS di hadiri sebanyak 20 orang dari berbagai jurusan yang ada di IAIN Langsa.

Iskandar Budiman mengatakan bahwa negara Indonesia sebagai negara yang berkembang sangat bergantung kepada negara negara kuat seperti Amerika dan China, itulah yang menyebabkan rupiah melemah hingga 14 ribu/dollar.

Rizky Ananda selaku ketua umum HMJ ekonomi syariah (HES) mengatakan kepada tim zawiyahnews.com "kami selenggarakan kajian ini baru perdana kali, insyaallah kami dari HMJ-EKS akan selenggarakan kajian ini 2 minggu sekali dan akan lebih baik lagi ke depan nya dalam mempersiapkan acara kajian umum".
[Fs]
Muhammad Irfan

Muhammad Irfan

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.