Breaking News
recent

Ketua Kps Fasya Hadiri Munas HKPSI ke-IX di Bangka Belitung

Angga Asnawi Ketua KPS Fasya IAIN Langsa.
Zawiyahnews | Langsa - Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Syariah (FASYA) Mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Komunitas Peradilan Semu Indonesia (HKPSI) ke-IX yang di gelar pada 1-4 mai 2018 di Universitas Bangka Belitung.

Himpunan Komunitas Peradilan Semu Indonesia adalah lembaga nasional yang menghimpun seluruh KPS yang ada di seluruh Fakultas Hukum yang ada di Universitas-universitas di Indonesia.

Munas merupakan salah satu agenda tertinggi HKPSI yang diadakan yang di selenggarakan setiap tahun, Alhamdulillah Pada tahun 2018 ini yang menjadi tuan rumah penyelenggar di pegang oleh Universitas Bangka Belitung.

Pada Kesempatan MUNAS kali ini dihadiri 22 delegasi universitas di Indonesia dan alhamdulillah termasuk KPS FS IAIN Langsa yang di wakili oleh Agga Asnawi selaku Ketua Umum KPS FS IAIN Langsa.

Angga berharap dengan hadirnya MUNAS HKPSI ke-IX  kali ini akan dapat melahirkan semangat juang seluruh pengurus KPS FS IAIN Langsa.

"Setelah ini kita dari KPS FS IAIN LANGSA akan menambah semangat juang dan bekerja keras untuk dapat memajukan KPS FS IAIN LANGSA dan dapat bersaing di kancah Nasional". pungkasnya.[*].
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.