Breaking News
recent

Kronologi di Tundanya PJTD Zawiyah News


Pelatihan di tunda dikarenakan listrik mati di area kampus
ZAWIYAHNEWS|LANGSA-Perihal di tundanya pelaksanaan penyampaian materi 'Desain Grafis' dalam pelaksanaan pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) yang di selenggarakan oleh UKM Pers Mahasiswa Penelitian Dan Penerbitan Zawiyah News kampus IAIN Langsa, Mirza Rahmatilah Selaku pemateri tetap akan melaksanakan amanah yang di percayakan Tim Zawiyah News kepadanya.

Meski di luar jadwal pelaksanaan PJTD, Mirza tetap akan mengisi materi yang di amanahkan kepadanya, pasalnya kegiatan pelatihan tersebut harus di undur satu hari mengingat adanya pemadam Listrik oleh PLN Persero Rayon Langsa Kota, pada minggu (13/05/2018), sekira pukul 13.55-16.00 WIB Listrik di IAIN Langsa padam total.

Setelah melakukan rapat dengan Tim Zawiyahnews, Mirza mengambil keputusan untuk pelaksanaan pelatihan harus di lanjutkan di hari lain, di Luar jadwal pelaksanaan kegiatan ini.

Sementara itu, Tim Instruktur Irwansyah menyepakati apa yang di tawarkan oleh pemateri, selanjutnya Tim mengadakan  diskusi dengan para peserta PJTD.
"Alhamdulillah pelaksanaan PJTD kemabali kita laksanakan pada hari Selasa siang, dari pukul 14.30-16.00 WIB. " ujar Irwansyah, Tim Instruktur.

Sementara itu, Mirza Selaku pemateri mengatakan, kalau materi 'Desain Grafis' itu amat penting untuk para mahasiswa, karena ilmu itu akan digunakan dimana saja kita bekerja. "Ilmu ini sangat di butuhkan oleh kawan-kawan Mahasiswa, baik itu dalam menjalankan roda organisasi kedepan, maupun Bekerja di perusahaan, juga pada saat membangun usaha sendiri." Ujarnya.

Kemudian ia mengatakan, materi ini tidak bisa kita lanjutkan kalau listrik padam, terlebih para peserta mengunakan laptop tentunya tidak akan bertahan lama, demi suksesnya pelatihan, kita pilih rencana kedua, dengan mengundurkan jadwal pelaksanaannya.

Sementara itu, harapan juga di sampaikan oleh Ramadhana selaku ketua panitia, ia mengharapkan pada Selasa mendatang kegiatan ini dapat berlangsung dengan khidmat sehingga kita memperoleh hasil sempurna dari pelaksanaan PJTD yang di selenggarakan oleh Zawiyah News.

Selain itu, pembina ZAWIYAHNEWS Rudi Iswandi mengatakan tidak ada masalah apabila kegiatan diundur, karena itu diluar kendali panitia.
Yang terpenting adalah peserta bisa memanfaatkan apa yang dipelajari nantinya, pungkasnya.
[Ir]
Muhammad Irfan

Muhammad Irfan

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.