Breaking News
recent

LDK adakan talk show internasional dengan Syaikh Palestina

Syaikh Muhammad Mahmud Al-syarman bersama dengan petinggi petinggi IAIN Langsa
ZAWIYAHNEWS| Langsa- Unit  kegiatan mahasiswa (UKM) lembaga dakwah kampus (LDK) IAIN langsa mengadakan kegiatan talk show internasional bersama Syaikh Palestina Muhammad Mahmud Husein Al-syarman, yang diadakan di mesjid kampus IAIN langsa,selasa(22/05/2018)

LDK bekerja sama dengan tim tim yang bekerja  kemanusiaan di Suriah seperti ACT dan yang lainnya untuk mendatangkan Syaikh tersebut dari Palestina.
Ia akan berkeliling Indonesia untuk mengisi safari Ramadhan di beberapa daerah di Indonesia.
Mesjid az-zawiyah tepat nya di kampus dihadiri oleh beberapa civitas akademika IAIN langsa dan juga dari kalangan masyarakat.
Muhammad Mahmud Husein Al-syarman mengatakan dalam tausiyahnya" ia mengajak kepada setiap umat muslim agar peduli dengan Islam dan juga Al-aqsa, ia juga mengajak umat Islam agar mau menyumbangkan sedikit hartanya kepada umat muslim yang membutuhkan, seperti di Palestina dan Suriah".

Rektor IAIN langsa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pengurus LDK tersebut karena bisa melakukan talk show internasional, dengan talk show dengan orang yang belum dikenal maka akan menjalin ukhuwah Islamiyyah yang dalam, apalagi sama dalam satu tujuan.pungkasnya

Acara tersebut berlangsung hanya sebentar dikarenakan Sheikh tersebut akan mengisi kegiatan di mesjid raya langsa.
[IM]
Muhammad Irfan

Muhammad Irfan

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.