Breaking News
recent

Menwa Gelar Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan

Drs.Ibnu Sa'dan,M.Pd melantik pengurus UKK Resimen Mahasiswa periode 2018-2019.
Zawiyahnews | Langsa - Unit Kegiatan khusus Resimen Mahasiswa (UKK MENWA) Mahadasa Satuan 113 Ababil CK, kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa menggelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan periode 2018 ke periode 2019 dengan Nomor SK:113/2018, kegiatan tersebut berlangsung khidmat di Aula Seuramoe Teuhah kampus setempat. Selasa (15/05/2018).

Adapun Instansi yang berhadir menyaksikan kelangsungan pelantikan dan serah terima jabatan tersebut yaitu, Pemerintah kota Langsa, BNN Kota Langsa,Polres Langsa, Basarnas Kota Langsa, IARMI Langsa, Menwa Unsam dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di kampus IAIN Langsa.

Kepengurusan periode 2018-2019 kali ini, Resimen Mahasiswa di Lantik oleh Drs. Ibnu sa'dan,M.Pd selaku kepala biro Auak kampus IAIN Langsa, dengan 33 orang personil.

Drs. Ibnu Sa'dan,M.Pd, Inspektur Upacara, mewakili Rektor IAIN Langsa, dalam amanat, ia menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan yang baru di tahun 2018. Di bawah kepimpinan komandan Mukhlis Khan dan Wakil komandan Mukhlis Dok.

Setelahnya ia menyampaikan tiga poin penting untuk Resimen Mahasiswa. Pertama, dalam sebuah organisasi sangat di perlukan Komunikasi, menurutnya hal itu harus benar-benar di terapkan dalam menjalankan roda organisasi. Kedua, Resimen Mahasiswa di IAIN Langsa tentunya harus menjadi garda terdepan dalam pengamanan kampus IAIN Langsa, mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, seperti halnya pengeboman Gereja di Surabaya beberapa hari lalu.

Selanjutnya yang Ketiga, kepada kepengurusan yang telah di Lantik untuk benar-benar menjalankan tugas sesuai dengan tugas dan fungsi, dalam menjalankan amanah kepengurusan dalam berorganisasi di MENWA.

Kemudian, Komandan Resimen Mahasiswa Mukhlis Khan Kepada jurnalis, Zawiyahnews.com mengatakan di masa kepemimpinannya akan melakukan pemantapan kepada personil Menwa dengan mengirimkan delegasi untuk mengikuti pelatihan Propos ke Makasar.

"Dalam waktu dekat kita akan mengadakan kegiatan Pra-dik Sarmil setelah Cuty Idul Fitri, dan mengirim delegasi untuk mengikuti Propos" ujarnya singkat.

Kepemimpinan kali ini, di pimpin oleh Komandan Mukhlis Khan dan Wakil Komandan Mukhlis Dok, keduanya merupakan mahasiswa Perbankan Syariah (PBS) semester 8. Mengantikan komandan Tesa Hardian dan Wadan Rangga Istira.[Ir].



Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.