Breaking News
recent

Forsimpati Aceh Gelar Munaslub ke-IV

Pengurus Forsimpati berfoto bersama usai mengadakan musyawarah luar biasa di IDI, Aceh Timur.
Zawiyahnews | Aceh Timur - Organisasi kepemudaan dan mahasiswa yang berkumpul dalam organisasi Forum Silaturahmi Mahasiswa dan Pemuda Aceh Timur (FORSIMPATI) mengelar Musyawarah Besar Luar Biasa (MUBESLUB) guna memilih ketua baru, yang di laksanakan di Coffee Shop Jasmine, Idi, Aceh Timur.

Pemilihan ketua dilaksanakan dengan  musyawarah, 3 kadidat calon yang di unggulkan dari hasil voting seluruh peserta MUBESLUB FORSIMPATI Ke 4, pertama Lisdayanti dari Julok Aceh Timur, kedua Taufik Nurcholisuddin dari Idi Cut dan ketiga Muhammad Rizal dari Idi Rayeuk. Musyawarah yang berlangsung sangat alot ini, pimpinan sidang di Ketuai oleh Muhammad Ihsan dan wakil Muhammad Rizal.

Setelah proses dan mekanisme MUBESLUB terlaksana dengan baik, terpilih sebagai ketua FORSIMPATI Aceh periode 2018-2020 yaitu Taufik Nurcholisuddin,  mahasiswa jurusan Pendidikan Biologi,  Fakultas Tarbiyah dan keguruan semester 6, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Taufik Nurcholisuddin mengatakan dirinya berat atas terpilih sebagai ketua umum FORSIMPATI Aceh, banyak hal yang harus di laksanakan dan dituntaskan selama kepengurusan kedepan, tetapi karena amanah dan kepercayaan dari teman- teman  FORSIMPATI Aceh ini dengan izin Allah dia akan berusaha mengembannya, tentu saja dengan bimbingan para senior dan alumni FORSIMPATI Aceh lainnya.

Kemudian Tgk. Rahmat Hidayat selaku ketua demisioner FORSIMPATI Aceh mengucapkan, selamat atas terpilihnya pengurus FORSIMPATI Aceh baru, dia berharap di kepengurusan baru ini mampu melakukan sesuatu yang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

"FORSIMPATI Aceh ini tempat berkumpulnya para mahasiswa dan pemuda untuk memberikan sesuatu yang terbaik bagi daerahnya yaitu Aceh Timur, banyak hal yang bisa kita lakukan bila bersama. Hapus imejnya kebiasaan para oknum  yang mengambil untung dari organisasi, karena organisasi itu bukan wadah dan sarana mengeruk kekayaan dari berbagai elemen. Apalagi kedepan menjelang Pemilu, Pilkada dst", ujar Tgk Rahmat Hidayat kepada awak media pada Minggu (24/06/2018).

Acara MUBESLUB FORSIMPATI ke 4 ini juga di hadiri oleh para alumni yang terdiri dalam struktur dewan pembina, dewan penasehat dan dewan pendamping.

Tgk Muzammil, Spd mewakili dewan pembina menyampaikan harapan besar kepada kepengurusan baru kali ini.

"Semoga Adek-adek Mahasiswa dan Pemuda Aceh Timur baik yang berada di Aceh Timur maupun yang di luar Aceh Timur seperti Banda Aceh, Lhoksemawe, Langsa dan  daerah lainnya yang sudah bergabung dalam Forum Silaturahmi Mahasiswa dan Pemuda Aceh Timur (FORSIMPATI) ini, bisa memberi warna baru bagi Aceh Timur sendiri. Banyak sekali persoalan-persoalan yang terjadi di tingkat Pemuda dan Mahasiswa Aceh Timur, krisis moral akhlak, narkoba dst, dengan hadirnya kita hal-hal tersebut bisa tergerus sedikit demi sedikit" ujar Tgk Muzammil".

Forum Silaturahmi Mahasiswa dan Pemuda Aceh Timur (FORSIMPATI)
Sekretariat: Jln Rukun Damai 2, No 4, Kampong Pineung, Kec. Syiah Kuala, Banda Aceh [*].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.