Breaking News
recent

IAIN Langsa Akan Gelar Halal BI Halal Besok

Surat undangan Halal Bisa Halal kampus IAIN Langsa besok.
Zawiyahnews | Langsa - Usai bulan Ramadhan kita di sambut dengan bulan Syawal di mana umat Islam di Indonesia guna merayakan hari raya lebaran Idul Fitri 1439 H tahun 2018 M, Halal Bi Halal sudah menjadi tradisi dan juga sebagai ajang saling silaturahmi saling maaf-mememaafkan antar sesama mana kala ada ke khilafan kesalahan dan dosa di 11 bulan sebelumnya.

Seperti halnya salah satu kampus kebanggaan masyarakat Kota Langsa yaitu, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa akan menggelar Halal BI Halal dengan seluruh Civitas Akademika, Organisasi Mahasiswa dan Mahasisiwa yang ada di kampus IAIN Langsa.

Halal Bi Halal akan di langsungkan pada esok hari, Selasa (27/06). Di mesjid Az-zawiyah kampus setempat. Seperti halnya Surat undangan yang di sebarkan kepada seluruh Civitas Akademika dan organisasi mahasiswa.

"Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa dengan ini mengundang bapak/ibuk untuk hadir pada, hari Selasa 26 Juni 2018, pukul 11.15 WIB sampai dengan selesai di mesjid Az-zawiyah IAIN Langsa, acara halal bi halal, demikian undangan ini di sampaikan atas perhatian kami ucapkan terimakasih." Bunyi Surat  yang di keluarkan pada 22 Juni 2018, yang di tandatangani oleh Zulkarnaini Rektor IAIN Langsa.

Dalam surat tersebut juga di jelaskan bahwa usai halal bi halal dan shalat zhuhur berjamaah di mesjid di lanjutkan dengan makan siang bersama di aula Seuramoe Teuhah kampus setempat.

Sementara itu Irwansyah Mentri Komunikasi dan Informasi Pemerintahan Mahasiswa kampus IAIN Langsa menyambut hangat Kegiatan ini, "Kegiatan seperti ini sudah di laksanakan bertahun tahun lalu, namun kali ini kita melihat momentum yang berbeda, meskipun di laksanakan pada lebaran ke 11, tidak mengubah ukhwah sesama dan dapat mempererat tali silaturahmi antara bawahan dengan atasan dan silaturahmi Dosen dengan organisasi mahasiswa di kampus IAIN Langsa." Pungkasnya.[*]
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.