Breaking News
recent

PEMA IAIN Langsa Gelar Bukber dan Silaturahmi Ormawa

PEMA IAIN Langsa gelar buka puasa bersama dan silaturahmi dengan organisasi mahasiswa di kampus IAIN Langsa. Kamis (07/06/2018). Foto : Irwansyah.
Zawiyahnews | Langsa - Perkuat ukhwah Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa gelar buka puasa bersama dan silaturahmi dengan Organisasi Mahasiswa di kampus IAIN Langsa pada, Kamis (07/06/2018).di sekretariat PEMA Komplek kampus setempat.

Sejak siang hari para pengurus PEMA telah bersiap-siap dengan memasak di kantor PEMA, Masak-memasak di ikuti oleh Menteri, Sekretaris Menteri dan anggota Pema.

Dalam kebersamaan tersebut turut di ikuti oleh, Muhammad Jailani presiden Mahasiswa dan Muhammad Faisal Wakil presiden mahasiswa juga, Sri Wahyuni Sekretaris Jenderal, Mentri pemuda dan Olahraga.

Selanjutnya masak-masak juga di ikuti oleh, Ahmad Fikri Mentri Dalam Kampus, Irwansyah Mentri Komunikasi dan Informasi dan Sekretaris Mentri lainnya.

"Buka puasa bersama yang di adakan Pema IAIN Langsa kita paketkan dengan silaturahmi dengan organisasi mahasiswa yang ada di kampus IAIN Langsa mulai dari Dema, Sema dan HMJ yang ada di kampus." Ujar Muhammad Jailani presiden mahasiswa.

Sementara itu, Mentri Komunikasi dan Informasi Irwansyah turut menyampaikan rasa syukur atas kebersamaan yang di bangun oleh PEMA periode 2018, masa kepemimpinan Muhammad Jailani dan Muhammad Faisal dapat merangkul kebersamaan dengan seluruh organisasi mahasiswa di kampus IAIN Langsa.

"Kita sangat bahagia menuntun ilmu di kampus IAIN Langsa yang kita cintai, terlebih dalam menjalin hubungan baik dengan seluruh organisasi mahasiswa di kampus, para aktivis di kampus amat kompak, ini menjadikan menjadi di acungi jempol untuk Pema periode kali ini," ujarnya.

Di hari yang sama, Pema IAIN Langsa juga sempat kebingungan dalam membagi waktu untuk menghadiri silaturahmi dan buka puasa di kampus IAIN Langsa dan organisasi ekstra kampus.

"Alhamdulillah di bulan yang penuh Rahmat, keberkahan bulan Ramadhan Pema IAIN Langsa mendapatkan undangan dari berbagai instansi baik di kampus maupun di Luar kampus." Kata Wakil presiden mahasiswa Muhammad Faisal.

PEMA IAIN Langsa harus membagi waktu dalam menghadiri undangan, di hari yang sama, Kamis (07/06). PEMA mendapat undangan berbuka puasa bersama Dosen di FUAD kampus setempat dan KAHMI Langsa.

"Para pengurus PEMA tentunya harus membagi waktu untuk memenuhi undangan buka puasa dan silaturahmi dengan saudara se imam di bulan yang penuh berkah." Pungkasnya.[Ir/Ir].
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.