Breaking News
recent

Persiapan wisuda pertama mahasantri makhad IAIN langsa

Persiapan Untuk wisuda mahasantri makhad al-jami'ah

ZAWIYAHNEWS|Langsa- malam persiapan untuk wisuda mahasantri makhad yang pertama kalinya sudah hampir rampung 80 persen, persiapan tersebut dilakukan oleh para mahasantri dan juga para pamong pengawas makhad.

Persiapan tersebut dilakukan pada malam hari sebelum wisuda tersebut digelar, yang bertempat di aula Seuramoe teuhah IAIN Langsa, (5/7) dari pukul 20.00 wib hingga selesai
 makhad al-jami'ah akan mewisudakan 39 orang mahasantri putra dan 120 orang mahasantri putri dengan total keseluruhan 159 orang.

Namun tidak semuanya mahasantri dapat mengikuti wisuda tersebut di karenakan liburan akhir semester dan diperkirakan hanya sebagian mahasantri yang akan mengikuti wisuda pada esok hari pada hari Kamis tanggal 5 Juli 2018.

Rencananya wisuda tersebut akan dihadiri oleh rektor,wakil rektor, kepala biro, dan seluruh staf dan mahasiswa IAIN Langsa.

Taufik Firmansyah sebagai ketua umum organisasi mahasantri makhad mengharapkan wisuda tersebut berjalan lancar dan berterima kasih dengan fasilitas yang telah di berikan oleh makhad.
[IM]

Muhammad Irfan

Muhammad Irfan

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.