Breaking News
recent

Bentuk Antusias Panitia PBAK 2018 Dipelopori Oleh Kesekretariatan

Zawiyahnews | Langsa — Panitia Pengenalan Budaya Akademik (PBAK) kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, perwakilan dari bagian kesekretariatan berinisiatif untuk membuka stand guna mempermudah mahasiswa baru mencari informasi mengenai hal-hal terkait PBAK 2018.

Sedari pukul 09:06 WIB, terlihat bahwa banyak mahasiswa baru yang sangat antusias untuk mengikuti peraturan dan mengumpulkan persyaratan PBAK ke kantor Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Kampus setempat.

"Kuy Kepo-kepo PBAK Informasi seputaran PBAK" tulis panitia di spanduk untuk menjaring Mahasiswa baru tentang seputaran informasi pelaksanaan PBAK di IAIN Langsa.

Muhammad Fajar panitia kesekretariatan melalui Ike Febrina kepada media ini mengatakan, "Mereka (Red mahasiswa baru) masih merasa asing tata letak kampus sehingga dengan adanya stand ini dapat mengkoordinir hal tersebut," ujar Ike pada Senin (27/8/2018).

Sekretariat Ormawa di IAIN Langsa juga terlihat menyebar, seperti halnya UKK di tempatkan di gedung Syariah lama dan UKM juga menyebar tidak pada satu lokasi yang sama. Terlebih sekretariat PEMA IAIN Langsa berada di pinggiran waduk kampus setempat.

"Jika tidak adanya sumber informasi di takutkan Mahasisiwa baru bingung akan kemana melangkah untuk proses admistrasi pendaftaran ulang PBAK IAIN langsa tahun 2018" katanya.

Selanjutnya pihak panitia kesekretariatan berharap semoga PBAK berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.[Ir/Ir].
Irwansyah Adek

Irwansyah Adek

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.