Breaking News
recent

FEBI GELAR PEMBEKALAN PKL UNTUK JURUSAN PBS

Pembekalan peserta PKL hari pertama di aula FEBI (13/08)

ZAWIYAHNEWS|Langsa
 - Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa melaksanakan pembekalan Praktik Kerja Lapangan(PKL) gelombang ke dua untuk jurusan Perbankan Syariah (PBS), yang di langsungkan di Auditorium atau Aula Ibnu Khaldun FEBI pada, 13-14 Agustus 2018.

Kegiatan tersebut di laksanakan guna memberikan bekal kepada peserta yang hendak melaksanakan PKL nantinya. Dalam kesempatan tersebut, pihak panitia pelaksana kegiatan pembekalan PKL menghadirkan sejumlah pemateri handal untuk mengisi materi.

untuk materi pada hari pertama pelaksanaan pembekalan PKL isi oleh, Abdul Hamid,MA Wakil Dekan III FEBI dengan materi, "Kebijakan pimpinan tentang PKL pada Fakultas ekonomi dan bisnis Islam,". Drs. Junaidi, M, Ed, MA Wadek I FEBI dengan materi, "Peran serta Mahasiswa dalam dunia kerja".

Kemudian di siang hari materi dari pihak Bank Indonesia cabang lhokseumawe dengan materi, "Peran lembaga keuangan dalam revolusi industri", Syahrul Effendi Kepala Bank Muamalat Langsa dengan materi, "Peluang dan tantangan dalam dunia kerja,".

Selanjutnya di hari Kamis atau pembekalan hari kedua materi akan di isi oleh, Dr. Zulkarnaini, MA Rektor IAIN Langsa dengan materi, "Peran perguruan tinggi dalam menghadapi persaingan global,". Ainun Mardiah, M.SI kepala auditorium dengan materi, "Sistematika Penulisan laporan,".

Jamaludin,S.Pd.i kepala cabang asuransi tafakul Banda Aceh dengan materi, "Mengenal lebih dekat dunia kerja,". Dan materi terkahir di isi oleh, Ir. Amir Fadli kepala kantor BPS Kota Langsa dengan materi, "Kompetisi dan sumberdaya Insani".
(IR)
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.