Breaking News
recent

HMI KOM.FUAD SELENGGARAKAN MILAD KOHATI KE 52

Diskusi antara alumni dan kader HMI FUAD secara outbound 
ZAWIYAHNEWS|Langsa-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat fakultas Ushuluddin,Adab dan Dakwah (FUAD) menggelar acara milad kohati (korp HMI wati) di lapangan kampus IAIN langsa, senin(17/09/2018).

kegiatan tersebut bertujuan untuk memperingati hari lahirnya kohati yang 52 tahun. kohati terbentuk pada tahun 1966 di kongres solo, dan menjadi hari besar pada kohati hingga saat ini.

"merajut kenangan dan memper erat silaturrahmi antara alumni dan kader HMI FUAD" sebagai tema yang diusung pada kegiatan tersebut.

Mawardi Siregar sebagai alumni cabang medan dan sekaligus ketua jurusan bimbingan konseling islam (BKI) " mengatakan bahwa kader HMI harus terus menjaga silaturrahmi antara alumni dan kader, dalam rangka milad kohati ini adalah salah satu permulaan untuk seluruh HMI agar terus menjaga silaturrahmi.

ia juga menambahkan " mahasiswa sekarang banyak yang hanya memikirkan diri sendiri dan kepentingannya maka kita di HMI harus menanamkan tali silaturrahmi antara junior dan senior maupun alumni". tutupnya

Ketua Umum HMI komisariat FUAD Muhammad Ody sangat mengapresiasi pernyataan alumninya tersebut dan berkomitmen akan terus melaksanakan kegiatan silaturrahmi lainnya.
(IM)
Muhammad Irfan

Muhammad Irfan

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.