Breaking News
recent

Lemkari Akasiro IAIN Langsa Gelar Ta'aruf Dojo

Zawiyahnews | Langsa — Lembaga Karate-do Indonesia (LEMKARI) Aka-Shiro kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa melaksanakan agenda "Ta'aruf Dojo", perdana nya yang di laksanakan pada 28-29 September 2018. Kegiatan tersebut  berlangsung di dua lokasi yakni di IAIN Langsa dan Taman Stasiun kota Langsa.

"Agenda taaruf dojo ini diikuti oleh calon anggota  LEMKARI (Lembaga Karate-do Indonesia) Aka-Shiro yang sebelumnya telah mendaftar sejak 3-26 september 2018 lalu," ujar Nahda Mulya sekretaris umum Lemkari Akasiro IAIN Langsa, Sabtu (29/9/2018).

Kemudian ia mengatakan, Agenda ini merupakan acara kedua dari Lemkari Aka-Shiro, yang mana saat ini sedang dalam tahap pengajuan menjadi UKM resmi di IAIN Langsa.

"Lemkari Akasiro sedang mengajukan proposal permohonan untuk menjadi Unit Kegitan Mahasiswa di kampus IAIN Langsa, Namun kami telah melakukan karya-karya dengan mengadakan kegiatan-kegiatan," ujarnya.

Sementara itu, M Roby Hidayat ketua Lemkari Akasiro menambah, "Dalam acara tersebut para anggota mendapatkan materi tentang dasar-dasar karateka, kekompakan dan kerja sama beserta latihan fisik dan mental," katanya.

Pada hari pertama, Ta'aruf di adakan peserta di bekali materi tentang keorganisasian Lemkari Aka-Shiro, dasar-dasar karateka beserta latihan fisik dasar di IAIN Langsa.

Sedang pada pertemuan kedua, anggota baru di bekali latihan fisik dasar, pembuatan poster, pengujian kekompakkan, hiking, serta pengujian mental dan oleh panitia dan pengurus kepada peserta calon anggota karate LEMKARI Aka-Shiro di Taman Stasiun Kota Langsa. [•]
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.