Breaking News
recent

MIND RELATE TO HEART


picture by google 
"kill me heal me"


Fyi : Cerita ini murni fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama tempat dan karater, itu adalah hal yang tidak disengaja. kecuali nama beberapa karater utama semua adalah fiktif. Mohon kebijakannya dalam berpikir sebelum membaca cerita ini, sekian terimakasih. 

Genre : Crime, romance and drama..



PROLOG

Joen Jungkook (28 tahun), seorang pemuda tampan yang mengalami GID (Gangguan Identitas disasosiatif) karena pernah menjadi korban kekerasan sewaktu dia kecil.  Profesinya sebagai direktur sebuah perusahaan besar, menuntutnya menjadi seorang yang perfeksionis, sejauh ini masing-masing kepribadiannya dapat berkerja sama dan membuatnya sukses, namun akhir-akhir ini mereka mengalami kekacauan. Dimana tiap-tiap kepribadian berubah menjadi egois dan serakah untuk memiliki tubuh Jungkook dan membuat Jungkook tertidur selamanya. Jungkook, si kepribadian inti pun menjadi ketakutan dan mulai mendatangi berbagai psikiatris yang dapat menyembuhkannya.
 
Song Suji (25 tahun), asisten seorang psikiater merangkap dosen, yang pintar. Sejak orang tuanya meninggal, Suji tinggal berdua dengan adik perempuannya yang masih SMA. Dia berkerja di sebuah rumah sakit jiwa universitas dan mahasiswa S2 yang sedang melakukan study untuk tesisnya, setelah judul yang diajukannya berulang kali di tolak oleh dosen pembimbingnya akhirnya dengan Judul terakhir yang diajukannya bertema GID pun diterima. Mau tidak mau Suji pun berusaha keras untuk menyelesaikan tesisnya. Semula studynya berjalan lancar, namun semua berubah semejak kemunculan Taehyung, salah satu kepribadian ganda dari kliennya yang bernama Jungkook. Klien yang mengalami gangguan kepribadian ganda. Subjek penelitian untuk tesisnya.






             Oleh : Eka Sonia
            Mahasiswi Prodi Bahasa Inggris
IAIN Langsa


eka sonia

eka sonia

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.