Breaking News
recent

KPM Expo 2018 IAIN Langsa Tanpa Langsa Baroe


Zawiyah News | Langsa — Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa akan mengadakan kegiatan KPM Expo IAIN Langsa Tahun 2018 yang di pusatkan di lapangan merdeka Langsa, Senin (28/10/2018).

Kabar miring pun muncul setelah ada satu camat KPM di Langsa Baro mengabarkan bahwa kecamatan Langsa Baro tidak ingin bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan KPM Expo IAIN Langsa Tahun 2018 yang di pusatkan di lapangan merdeka Langsa.

"Teman-teman kita tidak ingin bergabung dengan kita dari kecamatan Langsa Timur, Langsa Lama dan Langsa Barat, informasi yang kami dapatkan mereka mau melaksanakan kegiatan sendiri," ujar syukur, camat KPM Langsa Barat.

Kemudian ia mengatakan, sebelumnya rekan-rekan mahasiswa yang menjalankan tugas KPM di Langsa Baroe melalui Rahmat Irmika sangat sepakat dengan program yang mengharumkan nama Kota Langsa melalui prestasi dan bakat Putra Putri kota Langsa dalam sebuah event KPM Expo IAIN Langsa Tahun 2018.

"kemudian hari kami mendapatkan inforrmasi bahwa teman-teman mahasiswa KPM Langsa Baroe tidak ingin bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan KPM Expo IAIN Langsa Tahun 2018," ujarnya.

Sementara itu Irwansyah Ketua panitia pelaksana yang di percayakan dalam kegiatan KPM Expo IAIN Langsa Tahun 2018 sangat mengharapkan adanya partisipasi dari mahasiswa KPM di Langsa Baroe.

"Sungguh sangat tidak baik jika i'tikad baik mahasiswa  KPM di kecamatan Langsa lama, kecamatan Langsa Timur, kecamatan Langsa barat di sia-siakan oleh teman-teman yang melaksanakan KPM di Langsa Baroe," ujarnya.

Saat mengadakan rapat bersama yang di hadiri oleh 3 pengurus camat yakni, Camat Langsa Timur, Camat Langsa Lama, camat Langsa Baroe yang mana masing-masing di hadiri oleh 5 perwakilan.

Dalam rapat tersebut, mahasiswa yang menjalankan tugas KPM di tiga kecamatan tersebut melakukan koordinasi dengan menyatukan kegitan dalam sebuah event.

Kegiatan event tersebut akan di laksanakan pada 20-25 November 2018 mendatang yang di bungkus dalam tiga katagori yakni, katagori seni dan budaya, katagori olah raga dan keagamaan, dengan 13 cabang lomba.

"Insyaallah pelaksanaan se-kecamatan Langsa Barat, Langsa Timur, Langsa Lama, akan tetap kita laksanakan meski Mahasiswa kecamatan Langsa Baro tidak ikut berpartisipasi, namun kami tetap akan menerima jika ada salah satu desa yang ada di Langsa Baroe untuk bergabung" demikian kata Irwan.
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.