Breaking News
recent

Sambut Hari Santri Nasional, Zawiyahnews Gelar Bedah Buku

Penyampaikan materi bedah buku oleh wali alkhalidi kepada para peserta

ZAWIYAHNEWS|Langsa— Meriahkan hari santri Nasional pada senin, 22 Oktober 2018, unit kegiatan mahasiswa penelitian dan penerbitan zawiyahnews mengadakan bedah buku (Novel) 'Cinta Berkiblat Ka'bah Dalam Menggapai Jannah-nya'. di Aula Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) kampus IAIN Langsa, Senin (22/10/2018).

Kegiatan bedah buku Novel'Cinta Berkiblat Ka'bah Dalam Menggapai Jannah-nya' yang mengusung tema, " Goresan Pena Melukiskan Cinta saat luka mengapa jiwa". di ikuti oleh mayoritas kaum hawa.

"Kegiatan bedah buku Novel'Cinta Berkiblat Ka'bah Dalam Menggapai Jannah-nya'di ikuti oleh peserta yang dominan kaum hawa, kebanyakan para wanita atau mahasiswi," ujar Irwansyah ketua panitia.

Kemudian sambungnya, berkeinginan untuk lembaga zawiyahnews yang bergerak di bidang Jurnalistik bisa melahirkan generasi baru mengikuti jejak Tgk Wali Al Khalidi Penulis Novel Islami, terlebih ia juga seorang mahasiswa pasca sarjana di kampus IAIN Langsa.

Sementara itu, pemimpin redaksi Zawiyah News, Muhammad Irfan mengatakan bahwa "Saya mengharapkan kepada seluruh para peserta dan juga Iain Langsa nantinya agar menjadikan acara bedah buku ini sebagai motivasi untuk menulis". Ujarnya.

Lain halnya dengan pembina zawiyahnews Rudi Iswandy, M.TH ia amat suka dengan buku yang di bedakan, terlebih dengan tema yang di usung.

"Buku ini memiliki kata yang amat mendalam, pasalnya kita bisa menemukan cinta sejati untuk kita semua," ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, tubuh Manusia yang 80% daging saat tergores mengeluarkan darah, tapi hati yang segumpal darah saat tergores mengeluarkan Air (Red hati yang luka mengeluarkan Air mata).

"Cinta itu tidak pernah melukai juga tidak pernah menyakiti, semoga nantinya kita dapat menemukan Jawaban sama pemateri kita Tgk. Wali Al Khalidi Penulis Novel Islami," demikian katanya.
(IR)
Muhammad Irfan

Muhammad Irfan

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.