Breaking News
recent

HMI CABANG LANGSA GELAR INTERMEDIATE TRAINNING LK2

Peserta asal maros, sulawesi selatan sedang mengikuti screnning test di gedung KNPI langsa
ZAWIYAHNEWS|Langsa-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menggelar latihan Tingkat Nasional Intermediate Trainning LK2 (Latihan Kader 2) yang akan di selenggarakan pada 5-10 november 2018 bertempat di aula gedung KNPI kota langsa.

sebelum melaksanakan LK2 peserta yang telah sampai di kota langsa akan mengikuti tahapan wajib screnning test 2-4 November sebagai syarat mengikuti LK2,sabtu(3/11/2018).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Hasbi sebagai ketua panitia  bahwa dalam mengikuti LK2 harus menyelesaikan 3 tahap (seleksi makalah,screnning test, trainning).

peserta yang mendaftar mengikuti tahap seleksi makalah  berkisar 105 orang, namun yang lulus pada tahap tersebut hanya 73 orang berdasarkan menyeleksian ketat oleh master of trainning,sambungnya

ia juga belum memastikan peserta yang lulus seleksi makalah akan berlanjut jika terkendala di srenning test, menurutnya hal itu sangat krusial karena harus mengetahui ilmu dasar HMI, dan peserta akan berkurang dari 73 orang apabila tidak bisa menyelesaikan tahap 2.

Harapannya, peserta agar dapat menyelesaikan semua tahapan hingga pengumuman pengesahan terakhir.

Sementara itu Sekum HMI cabang langsa Syakban juga mengharapkan agar terbentuknya silaturrahmi antara kader dan lebih meningkatkan ke-islaman dan ke-indonesiaan,pungkasnya

Ketua Umum HMI cabang langsa hamid juga menyampaikan bahwa" ini adalah bentuk dari agenda rutinitas kepengurusan dari setiap tahunnya mengadakan LK2 sebagai wadah bagi kader HMI untuk mengasah akademisi dan intelektualnya sesuai dengan tema LK2 yang terbinanya kader hmi yang mempunyai kemampuan intelektual untuk memetakan peradaban dan memformulasikan gagasan dalam lingkup organisasi".
(IM)



Muhammad Irfan

Muhammad Irfan

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.