Breaking News
recent

Lembaga Penjaminan Mutu Sosialisasikan Dokumen SPMI

Ketua Panitia, Bapak Rudi Iswadi, M.TH saat memberikan laporan kepada peserta sosialisasi

ZAWIYAHNEWS, LANGSA - Dalam rangka mewujudkan budaya mutu yang profesional dan berkelanjutan, Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Langsa melakukan sosialisasi dokumen sistem penjaminan mutu internal, Senin (19/11) di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

"Kegiatan ini kita selenggarakan sebagai upaya menyeragamkan persepsi akan pentingnya standar mutu bagi sebuah lembaga khususnya kampus IAIN Langsa, sehingga budaya mutu itu terbangun dan terus berkelanjutan", demikian disampaikan Ketua Panitia, Rudi Iswadi, M.TH.

Acara yang dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Dr. H. Basri Ibrahim, MA ini diikuti oleh Pejabat Fakultas, Jurusan, Pelaksana Penjaminan Mutu, dan peserta lain dari unsur masyarakat termasuk mahasiswa. 

Dalam sambutannya membuka acara, Wakil Rektor I mengatakan bahwa sistem penjaminan mutu harus berkesinambungan dan disadari semua elemen untuk membangun kampus yang berkualitas.

"Karena itu, semua kegiatan akademik harus terukur dan terus dievaluasi sehingga dapat dipertanggungjawabkan kepada publik", jelasnya.

Ditambahkannya, bahwa standar mutu yang telah ditetapkan harus diimplementasikan secara bertahap dan terus diusahakan agar seluruh civitas akademika memahami dan sadar akan pentingnya kualitas dalam setiap penyelenggaraan kegiatan akademik.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut, Rektor, Dr. Zulkarnaini, MA, dan Dr. Muhammad Suhaili Sufyan, MA.
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.