Breaking News
recent

Ketua Umum KPS Fakultas Syariah IAIN Langsa Ikuti MUNAS HKPSI Ke-10 di Universitas Triskati Jakarta





ZAWIYAHNEWS | Langsa - Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Langsa,  mengirim peserta delegasi untuk ikut serta dalam Musyawarah Nasional Himpunan Komunitas Peradilan Semu Indonesia Ke - 10  (MUNAS HKPSI X) di Universitas Trisakti, Jakarta 16-20 Juni 2019.

Pada kesempatan MUNAS HKPSI Ke- X Tahun 2019 ini dihadiri oleh 23  Universitas se-Indonesia yang tergabung dalam Himpunan Komunitas Peradilan Semu Indonesia, termasuk KPS FS IAIN Langsa yang di wakili oleh Najuasah Putra selaku ketua umum KPS FS IAIN Langsa.
Najuasah Putra selaku Ketua Umum KPS FS IAIN Langsa berharap, apa yang di wacanakan pada Rapat Koordinasi HKPSI Wilayah Sumatera 1 pada Mei lalu di IAIN LANGSA dapat di terima pada MUNAS HKPSI X ini.

"Kepada rekan Kepengurusan KPS FS IAIN Langsa untuk tetap solid dalam mewujudkan cita-cita KPS, karena selama ini saya melihat bahwa semangat rekan semua bergejolak untuk kemajuan dan kejayaan KPS FS IAIN Langsa", pungkasnya.

Sepulang dari MUNAS HKPSI X ini, kita akan berupaya mewujudkan semua planning dari Rekan KPS mengenai Internal Moot Court Competition  (IMCC) tingkat fakultas syari'ah nantinya, ujarnya.
Aminah. S.H.I., M.H selaku Pembina Komunitas Peradilan Semu Fakultas Syariah (KPS-FS) IAIN Langsa mengatakan ke pihak media. Semoga MUNAS HKPSI X yang berlangsung di Universitas Trisakti Jakarta berjalan dengan lancar dan sukses. Dan harapan saya melalui Munas HKPSI X di Seluruh Komunitas Peradilan Semu di Indonesia dapat berhimpun untuk menciptakan gagasan terbaik sehingga bisa memajukan komunitas, pungkasnya.

Melalui kegiatan ini KPS FS IAIN Langsa dapat membawa semangat lebih untuk memajukan dan meningkatkan kualitas dalam beracara di Komunitas Peradilan Semu Fakultas Syariah IAIN Langsa dan dapat bersaing di kancah Nasional, ujarnya. (PR).
Pimpinan Redaksi

Pimpinan Redaksi

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.