Breaking News
recent

DISKUSI PUBLIK DAN SEMINAR NASIONAL BERSAMA ROCKY GERUNG DIBATALKAN

Rocky gerung ketika memberi seminar disalah satu acara |photo by google
Zawiyah news | Langsa - Seminar nasional  yang diadakan oleh pemerintahan mahasiswa (Pema) IAIN Langsa bersama Rocky Gerung tidak jadi dilaksanakan (13/10/19), dikarnakan adanya tekanan dari pihak kepolisian yang menghalang-halangi seminar nasional yang akan di laksanakan tanggal (14/10/19).

Wakil presiden mahasiswa Apit mengatakan kepada zawiyah news Dengan ini acara seminar bersama Rocky Gerung dibatalkan karena tidak diberikan izin dari pihak Kepolisian, pada awalnya seminar nasional akan diadakan dikampus tapi tidak dibolehkan oleh Rektor dan begitu juga ketika kami ingin menggelar seminar nasional diluar kampus, seperti di Aula cakra donya, tirta dan lain-lain, pihak aula beralasan bahwa gedung sudah di sewa oleh orang lain. Ujarnya.

Lanjutnya Apit mewakili seluruh panitia seminar meminta maaf kepada peserta seminar nasional "Saya mewakili panitia meminta maaf sebesar-sebesarnya kepada kawan-kawan yang sudah mendaftar diseminar nasional dikarnakan demokrasi di indonesia sudah terpasung oleh penguasa" tutupnya. (Faishal)
RAMA

RAMA

1 comment:

Powered by Blogger.