Breaking News
recent

PRESMA IAIN LANGSA JUMPA DENGAN SENATOR ASAL ACEH HAJI UMA

Muhammad Faisal berfoto bersama senator asal aceh sering di sapa dengan Haji Uma
Zawiyah News |Jakarta - Muhammad Faisal, presiden mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa berjumpa dengan senator asal aceh yaitu pak sudirman lebih di kenal dengan sapaan Haji Uma, Senin (07/10/2019).

Dalam jumpanya muhammad faishal berdiskusi dengan Haji Uma membahas persoalan pendidikan dan pembangun di aceh.

Baca Juga :
https://www.zawiyahnews.com/2019/09/aliansi-mahasiswa-kota-langsa.html?m=1

Menurut Haji Uma pendidikan di aceh sudah lumayan bagus walaupun itu secara mandiri "Ada beberapa sektor kita masih merasa kesulitan seperti pendidikan agama yang dibawah naungan pusat (kementrian agama)," katanya

Dari sisi pembangunan juga masih banyak yang terabaikan yang mana infrastrukturnya banyak yang tidak dikafer.

Sedangkan dari sisi lainya seperti pendidikan di pasantren memang sudah ada yang menaunginya yaitu badan dayah walaupun belum maksimal

Haji uma berharap kepada pemerintahan aceh agar serius dalam menangin hal tersebut.

"Saya lihat dari sisi pembangun di aceh masih terlihat tidak terarah oleh karena itu pemerintah harus mempunyai grand desain sehingga tau apa yang di butuhkan masyarakat dan menjadikannya sebagai prioritas," Ungkapnya senator aceh pak sudirman.

Sementara Muhammad Faisal mengatakan kepada haji uma "kami mahasiswa akan terus mengawasi pemerintah dalam setiap aspek baik dari pendidikan maupun pembangun sehingga pemerintah aceh agar benar-benar berbuat untuk kepentingan rakyat aceh,"Pintanya. (Pimred)
Pimpinan Redaksi

Pimpinan Redaksi

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.