Breaking News
recent

ZAWIYAH FUN DAY SEDOT PERHATIAN MAHASISWA/I IAIN LANGSA

Pengurus DEMA IAIN Langsa Foto Bersama Dengan Rektor, Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II IAIN Langsa
Zawiyah News | Langsa - Dewan Eksekutif Mahasiswa  (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa melaksanakan kegiatan Zawiyah Fun Day di halaman perpustakaan pada pukul 10.45 WIB dini hari, ini akan berlangsung mulai dari hari Minggu sampai selasa mendatang dengan tanggal 24 - 27 November 2019.

Zawiyah Fun Day merupakan kegiatan minat bakat di bidang olahraga yang di laksanakan setiap tahunnya di IAIN Langsa dengan mengusung tema "asah bakatmu raih prestasi mu".

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Dr. H. Basri Ibrahim, M.A Rektor IAIN Langsa dengan memotong pita dan lanjutkan langsung dengan FUN  walk (jalan santai), di hadiri juga oleh bapak Dr. Muhammad Suhaili sufiyan M.A Wakil Rektor I bidang akademik dan pengembangan kelembagaan dan Dr. MOHD Nasir M.A Wakil Rektor II bidang administrasi Umum perencanaan dan keuangan sambil mengikuti FUN Walk (jalan santai) dan dibarengin peserta lainya.

Setelah mengikuti FUN Walk (jalan santai) seluruh peserta menunggu pengumuman Doorprize dari Zawiyah Fun Day.

Ketua DEMA IAIN Langsa Muhammad Faisal mengatakann dalam kata sambutannya "dengan kegiatan ini mudah-mudahan menjadi ajang untuk mengasah bakat mahasiswa/i IAIN Langsa". katanya, Minggu (24/11/2019)

Adapun perlombaan yang di tandingkan di kegiatan Zawiyah Fun Day  adalah lomba Badminton,Tenis Meja, Catur, Puisi, Short Mobil, Pthograpy, Accoustic cover Musik, Bazar. (*)
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.