Breaking News
recent

KPS IAIN LANGSA IKUTI WORKSHOP WILAYAH 1 SUMATERA HKPSI




Zawiyah News | Langsa - Komunitas Peradilan Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa mengirimkan 2 peserta delegasi untuk ikut serta dalam kegiatan Regional Workshop Wilayah Sumatera 1 Himpunan Komunitas Peradilan Semu Indonesia (HKPSI) dengan mengusung tema "Membangun pengetahuan hukum melalui peradilan semu, demi terciptanya generasi penegakan hukum yang Berintegritas dan Berkeadilan" di Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh 30-1 Desember 2019.

Najuasah Putra selaku Ketua Umum KPS mengatakan, bahwa kegiatan Regional Workshop Wilayah Sumatera 1 HKPSI ini ialah bertujuan dalam hal pembelajaran di bidang pemberkasan perkara sidang, mengingat bahwa sebentar lagi diadakannya Kompetisi Peradilan Semu juga di wilayah Sumatera di maret mendatang, oleh karena itu kita mengupayakan Ikut serta dalam kegiatan ini sekalipun penuh keterbatasan.

"Kepada adik-adik KPS Fakultas Syariah IAIN Langsa, agar tetap semangat untuk kegiatan, dan bagi adik-adik yang sedang NgeBerkas untuk Kompetisi di Maret mendatang". pungkasnya.

Aminah. S.H.I., M.H. Selaku pembina KPS Fakultas Syariah IAIN Langsa mengatakan, "keikutsertaan kita dalam Reworks Wilayah Sumatera 1 HKPSI ini agar nantinya mampu membawa hal yang positif untuk KPS kita, dan mampu menetapkan hasil Reworks ini dalam hal Pemberkasan di bidang Hukum Acara ya". Ujarnya.

Tambahnya tetap semangat dan terus semangat, jangan pernah menyerahkan sekalipun penuh keterbatasan yang kita miliki, saya bangga kepada kalian, karena kalian semua ialah orang hebat. (*)
Pimred

Pimred

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.