Breaking News
recent

Peringati HAB ke 74, Civitas akademika IAIN Langsa melakukan jalan santai

Civitas Akademika IAIN Langsa Berkumpul di depan Birokrat Kampus

Zawiyah News | IAIN Langsa - Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke - 74 Kementerian Agama (Kemenag) RI tahun 2020, IAIN Langsa mengadakan Jalan Santai bersama seluruh Civitas Akademika beserta para keluarganya. (31/12)

Jalan santai ini dibuka langsung oleh Rektor IAIN Langsa, Basri, MA pada pukul 09.00 WIB di depan Gedung Rektorat IAIN Langsa.

Ketua Dharma Wanita IAIN Langsa, Hj. Rohana mengatakan, "Acara ini adalah salah satu kegiatan untuk memeriahkan HAB Kemenag RI, dan Pada Puncak Acara yang jatuh pada tanggal 03 januari 2020 nanti, Kami akan mengadakan Kegiatan Sosial, seperti Donor Darah dan Kunjungan ke Panti Asuhan," Tuturnya.

Ia berharap dengan diadakannya acara ini semakin mempererat tali silaturrahmi kepada sesama serta Makan siang bersama dijadikan sarana untuk mempererat kekeluargaan.

"Setelah pembagian Hadiah kami akan makan siang bersama untuk meningkatkan Kekeluargaan dan mempererat tali silaturrahmi kepada sesama", Tambahnya.

Sejak 2 tahun terakhir, tahun ini kembali diadakannya kegiatan untuk memeriahkan dan memperingati HAB Ke - 74 Kemenag RI. (Sely)
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.