Breaking News
recent

218 MAHASISWA IAIN LANGSA MENERIMA BEASIWA

Pengabadian foto bersama pimpinan akademik IAIN Langsa kepada penerima beasiswa
Zawiyah News | Langsa - Seluruh Civitas Akademika beserta para Ormawa IAIN Langsa mengadakan Upacara untuk memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke - 74 Kementerian Agama (Kemenag) RI tahun 2020 yang jatuh tepat pada hari ini. (03/01)

Upacara ini di selenggarakan di depan gedung Rektorat IAIN Langsa dan dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Langsa,  Dr. H. Marzuki Hamid, MM.

Pada kesempatan yang sama sebanyak 218 Mahasiswa IAIN Langsa menerima bantuan beasiswa Bidikmisi dari pemerintah pusat dan beasiswa Aceh Caroeng dari Pemerintah Aceh.

Penyerahan beasiswa Program Strata 1 ini diserahkan secara simbolis kepada beberapa perwakilan Mahasiswa penerima dan diberikan langsung oleh Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri Ibrahim, MA. Selepas Upacara HAB Kemenag RI ke 74 di halaman Kampus setempat.

Usai penyerahan bantuan beasiswa bidikmisi, Rektor IAIN Langsa, mengatakan, "Beasiswa Aceh Caroeng ini sama dengan beasiswa program bidikmisi Kementerian Agama, yaitu diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi namun tidak mampu secara ekonomi, bantuan ini juga diberikan selama 4 tahun, Namun bedanya beasiswa Aceh Caroeng ini Khusus untuk Mahasiswa Aceh yang dibuktikan dengan Ktp atau KK", ujarnya. (Sely)


Pimred

Pimred

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.