Breaking News
recent

HMJ KPI Tingkatkan semangat pengurus dengan Up-Grading dan Raker


Zawiyah News | Langsa - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) mengadakan  Up-Grading pengurus sekaligus Rapat Kerja (RAKER) di lingkungan kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa. Jumat,(28/02/20)

Kegiatan tersebut dengan tema  berlangsung Aula Fuad, Dengan mengusung tema "Mensinergikan Kinerja Dalam Pembangunan Visi dan Misi Organisasi Untuk Mewujudkan KPI Berprestasi.
Up grading tahunan tersebut turut dihadiri oleh Masing-masing domisioner HMJ KPI antara lain, domisioner 2017, 2018, dan 2019.

Domisioner Hmj KPI 2017 Muhammad Ody Mengatakan "Kegiatan ini tentunya Agar Hmj KPI dapat meningkatkan semangat dalam kepemimpinan. ujarnya

"Semoga HMJ KPI kedepan dengan diadakannya Up-Grading lebih meningkatkan semangat kepemimpinan yang bertanggung jawab. Serta pengurus harus lebih bersinergi untuk HMJ KPI lebih baik." Ungkapnya

Ketua Umum HMJ KPI terpilih periode 2020 Jatian Draini mengatakan "Up-Grading ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengurus.

Selain itu, Up-Grading ini kami adakan orientasinya itu agar seluruh badan pengurus melalui Up-Grading ini ada peningkatan kualitas baik itu dari segi tangung jawab, intelektual maupun peningkatan integritas dari seluruh badan pengurus, sehingga dalam penyusunan proker seluruh badan pengurus sudah punya acuan awal untuk menentukan proker kedepan. " Ujarnya

Ia juga berharap kedepannya Mahasiswa KPI mampu bersaing ditingkat institut, nasional bahkan ditingkat internasional.

"Harapan kedepan itu adalah semua pengurus harus siap bekerja dan semangat untuk himpunan. Mari bersama-sama membantu saya meningkatkan peran aktif Mahasiswa agar berani menyampaikan aspirasi kreatif dalam diri, ingatlah bahwa IPK yang tinggi tidak menjamin kita untuk sukses, tetapi skill atau kemampuan lah yang akan di cari di dunia kerja nanti". Tandasnya. (Selly)
Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.