Breaking News
recent

Menuju FTIK IAIN LANGSA Solid & Jaya,ORMAWA FTIK IAIN LANGSA Gelar Upgrading dan Rapat Kerja

Ormawa FTIK Melakaukan Sesi Foto Bersama
Zawiyah News | Langsa- Pengurus Organisasi Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (ORMAWA FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa melaksanakan Upgrading dan rapat Keja (RAKER) di Mess pora-pora, Perapat Sumatera Utara  Selasa, (25/02/20)

Ketua panitia M.Rizal Alwi mengatakan "Kegiatan ini didukung oleh beberapa pihak fakultas, kegiatan ini bukan hanya ajang jalan-jalan melaikan, harus melahirkan program kerja yang nyata dan bisa di aplikasi kan sehingga membuat nama jurusan,fakultas,kampus semakin baik, dan satu kata untuk ormawa Ftik IAIN Langsa. JAYA"

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Iqbal, Beliau mengatakan "Ternyata mahasiswa tidak mau kalah dengan dosen, beberapa bulan lalu dosen fakultas tarbiyah melakukan raker di gayo lues dan alhamdulillah bisa kerja sama dalam bidang pendidikan terkhusus bagi mahasiswa jurusan PIAUD dan PAI. ciptakan program kerja yang menjadi identitas kita sebagai mahasiswa fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan," Ujar beliau

Kegiatan ini dihadiri oleh wakil dekan II FTIK,wakil dekan III FTIK, Ketua Sema IAIN Langsa, Demisioner DEMA dan SEMA FTIK. (*)
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.