Breaking News
recent

PUNYA PERGERAKAN BARU : ORMAWA FTIK IAIN LANGSA RESMI DI LANTIK

Pembacaan Sumpah Jabatan Seluruh Pengurus Ormawa FTIK IAIN Langsa 

Zawiyahnews | Langsa - Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Isalam Negeri (IAIN) Langsa Lantik pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas(DEMA-F) dan Senat Mahasiswa Fakultas  (SEMA-F) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) se FTIK periode 2020 yang berlangsung di Aula Audotorium Terpadu IAIN Langsa, Senin (24/02/20).

Ketua panitia Taufiqurrahman mengatakan, "Acara tersebut sukses diselenggarakan berkat adanya dukungan moril dan materil dari semua pihak yang terus mempersiapkan setiap tahapan, sehingga pelantikan berjalan dengan lancar". Ujarnya

Sementara itu, Ketua SEMA FTIK Saripudin menyebutkan "Marilah kita satukan langkah dalam merealisasikan ormawa FTIK yang solid dan peduli dalam satu tujuan"

Ketua terpilih DEMA FTIK M.Syafrian menyebutkan "Beribu terimakasih kepada mahasiswa FTIK yang telah memberi amanah kepada saya menjadi ketua umum DEMA FTIK satu periode,dan insya allah ORMAWA FTIK akan mengadakan raker di Perapat,Sumatera Utara,Semoga FTIK semakin jaya". Ungkapnya

Demisioner Ketua umum DEMA FTIK periode 2019 Budi Kamaluddin mengatakan "Selamat kepada seluruh pengurus ormawa FTIK PERIODE 2020, Semoga amanah dan mampu menjalankan tugas nya semoga FTIK SELALU JAYA". 

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Langsa Dr. Iqbal, M.Pd mengatakan, "Selain Program kemahasiswaan, mahasiswa harus  mampu menjadi controling di bidang sosial. Mahasiswa juga harus bertoleransi dan membuang seluruh ego sektoral. Gerakan mahasiswa itu terbangun karena kebersamaan dan mahasiswa harus selalu  solid" Ujar beliau.

Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Dr. Zainuddin M.A Juga mengungkapkan "Mahasiswa beda dengan siswa, mahasiswa harus mampu menjadi agen of change, mahasiswa harus memiliki identitas khusus,terimakasih kepada fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan sudah memfasilitasi kegiatan ini.

Dan selamat kepada pengurus ormawa FTIK periode 2020 yang telah dilantik hari ini dan melahirkan kegiatan kegiatan yang menunjang nama kampus kita dan mampu menjadi objek penilaian bagi masyarakat luar kalau mahasiswa tarbiyah dan ilmu keguruan itu terpelajar". harapnya

Pelantikan itu turut dihadiri oleh anggota DPRK Langsa, perwakilan Polres Langsa, perwakilan Kodim 0104/Atim,  Wakil Rektor III, para Dekan, Ketua Jurusan Ketua DEMA IAIN LANGSA,Ketua SEMA IAIN LANGSA dan sejumlah OKP dan LSM serta undangan lainnya. (NM)

Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.