Breaking News
recent

Dapatkan Gelar Doktor : Fakultas Syariah IAIN Langsa Adakan Stadium General dan Academic Celebration


Zawiyah News | Langsa - Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa mengadakan Stadium General dan Academic Celebration, yang diselenggarakan di Aula Auditorium Terpadu, Selasa (03/03/20). Dengan mengangkat tema "Metode pemisahan harta haram yang tercampur dengan harta halal dalam transaksi keuangan kontemporer".

Selain itu, Stadium general dan academic celebration digelar upaya untuk mengapresiasikan atas pencapaiannya Gelar Doktor oleh H. Awwaluz Zikri, Lc, MA. dengan peringkat Martabah Al-Syaraf Al-Ula (Summa Cum Laude) dalam sidang promosi pada program Doktoral Universitas Al - Azhar Cairo Mesir.

Acara ini dihadiri oleh Seluruh Civitas Akdemika IAIN Langsa dan Ratusan peserta dari berbagai Fakultas serta beberapa tamu undangan lain seperti, MPU Kota Langsa, Mpu kab, Aceh Tamiang, Mpd Kota Langsa, Mahkamah Syariah Kota Langsa, Kapolres Langsa, Dandim 0104 Atim, Kadis pendikbud Kota langsa, Kadis Dsi Kota Langsa, Kan Kemenag Kota langsa, Rektor Unsam dan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Syariah, Dr. Zulfikar, MA.

Beliau juga membuka sesi tanya jawab kepada para peserta dengan memberikan hadiah buku yang ditulis langsung oleh Doktor H. Awwaluz Zikri, Lc, Ma. 

Seperti yang diketahui Doktor H. Awwaluz Zikri, Lc, Ma. Adalah Dosen dari Fakultas Syariah yang mendapatkan beasiswa dari LPSDM Aceh di tahun 2014, beliau melanjutkan studi S3 di Universitas Al - Alzhar, Fakultas Syariah di jurusan yang sama dan berhasil meraih gelar Summa Cum Laude. (Selly)
Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.