Breaking News
recent

ADAKAN KEGIATAN TAHUNAN : KOMUNITAS KITA BERBAGI KEMBALI LAGI MENGADAKAN KEGIATAN SOSIAL SELAMA BULAN RAMADHAN

Setelah berbagi nasi box komunitas kita berbagi foto bersama dengan rakan lainnya

Zawiyahnews | Langsa - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM-F) Islamic Broadcasting Project (BIP) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dawah (FUAD) Intitut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Bersama Langsa Kita serta Abenk's traveller vlogger (ATV) bekerja sama untuk mengadakan kegiatan sosial berupa Komunitas Kita Berbagi dalam bentuk donasi. Minggu, (26/04/20)

Kegiatan ini akan berlangsung selama beberapa minggu kedepan hingga akhir ramadhan untuk berbagi keberkahan di bulan yangbpenuh berkah ini, selain uang, donasi yang bisa diberikan berupa Bubur, Nasi Box dan kebutuhan - kebutuhan pokok lainnya.

Nur 'aina, selaku koordinator bagian daput atau kondinaror juru masakmengatakan, "Kegiatan ini harusnya bukan hanya seminggu sekali, tetapi karena keadaan yang kurang kondusif, seminggu sekali adalah pilihan terbaik daripada tidak sama sekali." Ujarnya

"Kegiatan ini seharusnya dilaksanakan lebih sering mengingat banyaknya orang-orang yang diharuskan bekerja di luar rumah, tetapi mengingat kondisi sekarang yang kurang kondusif karena wabah virus corona, seminggu sekali adalah jalan terbaik", Jelasnya.

Donasi yang terkumpul akan didonasikan kepada mereka - mereka yang harus bekerja diluar rumah, seperti Juru Parkir, pencari sampah plastik, pedagang kaki lima, pedagang minyak eceran, penyapu jalan, dan pekerjaan yang setara lainnya.

"Donasi yang telah terumpul nantinya akan di sumbangkan kepada mereka - mereka yang tidak bisa bekerja dirumah, seperti Juru Parkir, pencari sampah plastik, pedagang kaki lima, pedagang minyak eceran, tukang becak, penyapu jalan dan pekerjaan yang setara lainnya", Tuturnya.

Selain itu, kegiatan ini juga sudah berlangsung selama 3 tahun dan dalam kurun waktu tersebut sudah banyak donatur - donatur tetap yang akan berdonasi di setiap tahunnya.

"kami memulai kegiatan ini sejak tahun 2018, dan dalam 2 tahun terakhir, kami tidak hanya membagikan makanan pada saat berbuka tetapi juga pada waktu sahur", Terangnya.

Ia berharap kegiatan ini terus berlanjut dan dapat dilaksanakan setiap hari.

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan dapat dilaksanakan setiap hari, dan kepada orang - orang yang memiliki rezeki lebih agar mendonasikan rezekinya tersebut kepada orang yang membutuhkan walaupun hanya sekotak box atau bisa menjadi kan komunitas kami sebagai kaki tangannya untuk menyalurkan bantuan", Tandasnya.
Berbagi rezeki bisa anda lakukan lewat No Rekening, BNI 0623651784 a / n Risky Juanda atau bisa menghubungi langsung WA 081370138399.

Penulis : (sely) 
Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.