Breaking News
recent

DEMA IAIN LANGSA PEDULI PENCEGAHAN COVID-19

Pengurus DEMA IAIN Langsa foto bersama setelah membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat kota langsa


Zawiyah News | Langsa - DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa bersama SPMA (Sekolah Pemimpin Muda Aceh) membagikan sebanyak 500 masker dan 500 hand sanitizer gratis kepada masyarakat Kota Langsa, pada Selasa. (21/04)

Masker dan Hand Sanitizer tersebut dibagikan kepada pengendara baik sepeda motor maupun mobil di lampu - lampu merah dan disekitaran lapangan Kota Langsa.
Wakil Ketua DEMA IAIN Langsa (Fatahillah) sedang membagikan hand sanitizer






Arifaldi Natalsyah selaku Sekjen (Sekretaris Jendral) Dema, mengatakan, walaupun virus ini telah menjadi pandemic, masih banyak warga yang tetap beraktifitas di luar bahkan bersentuhan.

"Kami melihat pada umumnya masyarakat kota langsa masih banyak bersentuhan dengan banyak orang, baik dalam transaksi jual beli maupun interaksi sosial, karena itu pula kami lebih memilih membagikan masker dan Hand Sanitizer", Jelasnya.

Ia juga berharap agar masyarakat mengikuti dan mentaati himbauan dari pemerintah untuk memberantas virus ini.

"Saya berharap dan berdoa semoga bencana pandemi corona ini segera berakhir dan masyarakat bisa berkativitas normal seperti biasanya. Untuk mewujudkan itu saya mengajak masyarakat untuk dapat mendengarkan dan mentaati himbauan - himbauan dari pemerintah terkait pencegahan virus ini", Tandasnya.

Seperti yang kita ketahui penyebaran Covid-19 di dunia sangat cepat, bahkan di Indonesia kasus positif saat ini per tanggal 21 april 2020 sudah mencapai 7.135 kasus, dengan korban sembuh 842 orang dan korban meninggal 616 jiwa. Maka dari itu, partisipasi dan dukungan dari Masyarakat untuk melakukan Sosial Distancing sangat diperlukan guna mencegah bahkan memberantas virus ini. (Sely)

Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.