Breaking News
recent

Peringati Harlah ke-60, PMII Cabang Langsa Bagikan Masker dan Jadwal Imsakiyah Kepada Masyarakat Kota Langsa


Zawiyahnews | Langsa - Dalam rangka memperingati Hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-60 tahun dan meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19). PMII Kota Langsa membagikan masker dan jadwal imsakiyah kepada masyarakat Kota Langsa, Rabu (22/04/20)

Ketua PMII Cabang Kota Langsa A.M Syarbetly mengatakan "Aksi sosial ini sebagai bentuk keprihatinan PMII  Kota Langsa ditengah merebaknya Covid-19, sekaligus sebagai peringatan Harlah PMII." Imbuhnya

"Ini salah satu bentuk nyata kita sebagai kader PMII berkontribusi kepada masyarakat, dalam pencegahan Covid-19," ujar beliau, rabu (22/4/2020).

Selain itu, ia mengungkapkan bagi - bagi masker ini merupakan inisiatif dari sahabat - sahabat PMII KOTA LANGSA yang prihatin dengan nasib masyarakat yang tetap harus bekerja diluar rumah di tengah kondisi pandemi ini. Seperti, tukang becak dan pedagang asongan.
"Terimakasih dukungan seluruh keluarga,senior PMII KOTA LANGSA yang telah mendonasi kan dan bekerja sama dalam menyuseskan kegiatan ini" Tandasnya.


Dalam kegiatan yang digelar siang sampai sore hari tadi Pemberian masker ini dilakukan di beberapa tempat di antaranya, lapangan merdeka,lampu merah, sekitar taman bambu runcing.

Sedangkan ketua PK PMII IAIN LANGSA, Nyak maulana mengatakan :
"Sasaran kami pekerja informal yang setiap hari ada di jalan dan rentan terinfeksi Covid-19," tuturnya.

Ia berharap, untuk seluruh mahasiswa dan aktivitas yang ada di Kota langsa, untuk selalu peka terhadap isu - isu sosial utamanya dalam hal kemanusiaan.

"Jadi tidak hanya berteriak saat isu - isu politik saja," tutupnya (NM)
Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.