Breaking News
recent

Rektor IAIN Langsa Bersama Bea Cukai Kota Langsa Membagikan 600 Karung Bawang Gratis


Zawiyahnews | Langsa - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai bersama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa membagikan Bawang gratis sebanyak 600 karung kepada Pegawai Kontrak, Cs (cleaning service), Satpam, Makhad, Radio, Pema, Dema, dan masyarakat seputaran lingkungan Kampus IAIN Langsa, serta beberapa pesantren yang berada di Aceh Timur dan di bagikan langsung oleh Rektor IAIN Langsa, Dr. Basri Ibrahim, MA.  Jum'at (10/04/20)

Bawang berjenis Bombay ini di hibah kan langsung oleh Bea Cukai kepada IAIN Langsa yang sebelumnya sudah melakukan MoU (memorandum of understanding) untuk dibagikan ke masyarakat yang kurang mampu

Abdul Hamid, Wadek (wakil dekan) 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) sekaligus Koordinator Kegiatan, mengatakan Bawang hibah ini sebelum di salurkan telah melakukan serangkaian uji lab dan hasilnya negatif dari berbagai zat kimia yg berbahaya. Imbuhnya

"Bawang ini ditangkap oleh pihak bea cukai lalu di lakukan uji lab, jika hasilnya positif bawang-bawang tersebut akan dimusnahkan dan apabila hasilnya negatif bawang tersebut akan di salurkan kepada pihak yang membutuhkan", Jelasnya.

Ia berharap dibagikan nya bawang ini dapat membantu masyarakat dan dapat memberikan kedisiplinan terhadap pebisnis dalam melaksanakan kewajiban nya yaitu membayar cukai.

"Dengan dibagikannya bawang ini semoga bisa membantu masyarakat dan dapat memberikan kedisiplinan terhadap pembisnis  dalam menjalankan kewajibannya untuk membayar cukai serta menghindari ke stabilan harga pasar", Tuturnya.

"Dan semoga dapat tersalur sesuai dengan target sesuai dengan pengharapan pemerintah dan masyarakat", Tandasnya. (Selly)
Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.