Breaking News
recent

KKN Kelompok 201 Unimal Memberikan Santunan kepada Anak Yatim Di Posko Media Center Lhokseumawe.

KKN Kelompok 201 Unimal sedang memberikan santunan anak yatim

Zawiyah News | Lhokseumawe - Kelompok KKN 201 Universitas Malikussaleh posko media center covid 19 kota Lhokseumawe memberikan santunan dan makanan berbuka puasa kepada anak yatim setempat, Kamis (14/05/2020) sore.

Kegiatan tersebut memberikan santunan berupa masker nasi berbuka dan sedikit uang santunan yang diberikan kepada 16 anak yatim atau piatu didesa meunasah me, desa kandang, kecamatan muara satu, kota Lhokseumawe.

Kegiatan ini juga di lakukan sesuai dengan peraturan pemerintah untuk berjaga jarak satu sama lain, yang bertujuan untuk mencegah Covid-19 yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

Ketua Kelompok KKN 201 Danish Qalyubi menerangkan bahwa kegiatan tersebut kita adakan untuk memberikan semangat kepada adik adik kita, dan juga agar mereka kedepannya dapat menumbuhkan semangat sosial untuk membagi kepada orang yg membutuhkan.

Santunan tersebut kita jalankan dengan dukungan kawan kawan kelompok, Ibu Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan juga pihak team posko media center covid 19, sambung danish.

Adapun harapan dari teman teman KKN Kelompok 201, dengan adanya kegiatan tersebut dan memberikan contoh kepada orang yang mampu untuk dapat memberikan sedikit kemudahan dari rezekinya untuk mereka yang membutuhkannya, mengingat di masa semenjak adanya Covid-19, perekonomian sangatlah sulit bagi segelintir masyarakat. (Muchsal Mina)


Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.