Breaking News
recent

Memasuki minggu ketiga : komunitas kita berbagi berhasil membagikan 100 nasi kotak

Komunitas Kita Berbagi sedang mempersiapkan nasi kotak
Komunitas Kita Berbagi sedang mempersiapkan nasi kotak untuk di bagikan

Zawiyah News | Langsa - Kegiatan sosial komunitas kita berbagi telah memasuki minggu ketiga, kegiatan yang saling berkolaborasi dengan 3 media partner ini semakin berkembang dan semakin dipercaya oleh pendonatur untuk mengalokasikan donasi nya kepada masyarakat yang ditujukan. (10/05)

Di minggu ketiga ini banyak donatur yang mendonasikan sedikit rezekinya untuk membantu sesama, selain uang, seperti memberikan nasi box, bubur, kue, air mineral dan lain lain.

Ketua Panitia komunitas kita berbagi risky juanda mengatakan "minggu ini kami berhasil membagikan 100 kotak", Terangnya. 

Nasi kotak yang sudah siap dibagikan


Selain untuk masyarakat dijalan, ia juga menyampaikan bahwa donasi tersebut juga dibagikan kepada anak yatim. 


Santunan Anak Yatim


"100 nasi kotak, 90 untuk masyarakat dijalan dan 10 untuk anak yatim dan kami juga memberikan sedikit santunan dan kami juga mendapatkan tambahan sedekah berupa, mie  20 box dan nasi 25 box", Jelasnya. 

Ia berharap Semoga kegiatan ini tidak berhenti di bulan puasa saja,  bisa berlanjut tiap bulan kegiatan positif seperti ini. 
Dan semoga kita dapat donatur tetap untuk kegiatan ini di tiap bulan nya, Tandasnya. 

Seperti yang sudah kita ketahui komunitas kita berbagi telah berjalan selama 3 tahun dan selama itu pula ternyata banyaknya antusiasme dan banyaknya masyarakat langsa yang ikut berdonasi, sehingga komunitas kita berbagi ini bertahan hingga sekarang bahkan seterusnya.


Flayer untuk donasi


Berbagi rezeki bisa anda lakukan melalui No Rek, BNI / 0623651784 a/n Risky Juanda atau  WA 081370138399 (Sely) 
Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.