Breaking News
recent

DEMA FUAD Gelar Pembukaan Bulan Ilmiah dan Kreatifitas Mahasiswa

Pumbakaan Bulan Ilmiah dan Kreatifitas Mahasiswa Fuad 2020



Zawiyah News | Langsa - Acara pembukaan Bulan ilmiah dan kreatifitas mahasiswa Fuad 2020 dengan tema mewujudkan generasi yang Daebak (disiplin aktif, edukatif, bertanggung jawab aspiratif dan kreatif) yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (Fuad), Dr. Muhammad Nasir, MA dengan potong pita dan pelepasan balon sebagai simbolis pada Rabu, (09/09/2020).


Ketua Panitia, Haris Winarsyah, mengatakan Acara bulan ilmiah dan kreativitas mahasiswa Fuad 2020 ini merupakan yang pertama kalinya di selenggarakan di Fuad, di dalam acara ini juga terdapat berbagai kegiatan ilmiah.


"Acara bulan ilmiah dan kreativitas mahasiswa Fuad 2020 merupakan yang pertama di selenggarakan di Fuad, di dalam acara ini terdapat kegiatan ilmiah seperti pelatihan dan seminar - seminar yang berhubungan dengan prodi yang ada di Fuad seperti seminar filologi naskah hadist, dan juga kreativitas yang di wujudkan dalam bentuk berbagai perlombaan seperti lomba MMQ/MMH ( musabaqoh makalah Al-Qur'an/hadits), murottal Al-Qur'an, MC, pidato dan lain sebagainya", Jelasnya. 


Lanjutnya, Kegiatan yang dilaksanakan hingga 28 September ini memiliki 2 metode, yaitu offline dan online.


"Di dalam kegiatan bulan ilmiah ini kami juga melakukan kegiatan secara online dan offline, seperti lomba MMQ, Pidato, dan ada beberapa lainnya yang di lakukan secara daring. Untuk kegiatan yang dilaksanakan dengan tatap muka kami melaksanakannya tetap dengan mengikuti protokol kesehatan", Terangnya. 


"dan Untuk target peserta mahasiswa dan SMA/Man/Aliyah sederajat yang ada di Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang", Tambahnya. 


Ia juga berharap semoga kegiatan - kegiatan yang akan dilakukan Fuad kedepannya lebih baik lagi dan lebih bermanfaat bagi mahasiswa. 


"Semoga kegiatan - kegiatan yang di lakukan di Fuad kedepannya lebih baik lagi dan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa fuad dan semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu serta kita dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya", Tandasnya. (Sely) 

Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.