Breaking News
recent

Dema IAIN Langsa Ikuti KONSOLNAS PTKIN Se- Indonesia

 

Zawiyah News | Langsa - Konsolidasi Nasional (KONSOLNAS) DEMA PTKIN se- Indonesia adalah suatu wadah yang dibentuk untuk kegiatan DEMA PTKIN dalam menyatukan, memperkuat serta memperteguh hubungan antar kelompok. Senin (30/11/20)

Kegiatan ini adalah kegiatan Konsolnas ke -1 yang dilaksanakan pada tanggal 28-30 November 2020 di UIN Raden Fatah Palembang dengan Tema : "Refleksi Akhir Tahun : Integritas Milenial dan Moderasi Beragama".

Kegiatan yang diselenggarakan di UIN Raden Fatah Palembang ini dihadiri oleh 58 kampus PTKIN dari berbagai daerah termasuk DEMA IAIN Langsa yang juga ikut berpartisipasi mengirimkan 1 orang delegasi yakni Sekjend DEMA, Arifaldi Natalsyah.

Sekretaris Jendral DEMA IAIN Langsa, Arifaldi Natalsyah mengatakan "hadirnya Konsolnas DEMA PTKIN ialah untuk menyikapi kebijakan - kebijakan yang mengarah kepada mahasiswa dan juga membahas berbagai isu nasional yang terjadi di Indonesia, Juga menjadi motor penggerak dan berkomitmen dalam memperjuangkan hak - hak mahasiswa dan Masyarakat".

"Agar pertemuan ini dapat menjadi penggerak dalam memperjuangkan hak - hak mahasiswa dan masyarakat Indonesia karena pada dasarnya kegiatan ini di bentuk untuk menyatukan kekuatan dalam hal menyelesaikan persoalan - persoalan yang ada krena tujuan kita adalah menjadi bagian dari solusi bukan melalaikan bagian dari masalah", Terangnya.

Ia juga berharap agar kegiatan ini bermanfaat  bagi para mahasiswa dengan terwujudnya insan yang akademis dan bertanggung jawab

"semoga dapat memberikan output yang bermanfaat agar marwah mahasiswa kembali serta terwujudnya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam, dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT", Tegasnya (Selly)

Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.