Breaking News
recent

HMJ HES Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Kota Langsa

Zawiyah News | Langsa - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah (HES) membagikan masker kepada masyarakat Kota Langsa secara gratis pada Kamis, (19/11).

Sebanyak 350 masker kain dibagikan disekitaran Lapangan Merdeka Kota Langsa kepada masyarakat sekitar.

Ketua Umum HMJ HES, Muhammad Reza Maulana mengatakan kegiatan ini murni dari inisiatif mahasiswa/i Hes sendiri melihat masih banyaknya masyarakat yang tidak mengenakan masker ketika sedang diluar

"Masyarakat dan mahasiswa itu harus benar - benar menyadari bahwa penting nya akan kesehatan di masa pandemi ini, jadi kita mengajak masyarakat dan mahasiswa untuk ikut serta dalam menjaga kesehatan di masa pandemi. Apalagi sekarang masih banyak warga yang belum menyadari pentingnya mengenakan masker ketika diluar ruangan", Jelasnya.

"Harusnya Mahasiswa dan Masyarakat menyadari agar jangan lalai dalam menerapkan protokol keshatan selama masa pandemi", Tambahnya.

Ia juga berharap agar kegiatan ini terus berlanjut

"Untuk kegiatan kedepan nya kami masih harus melihat situasi dulu, jadi jika memang banyak yang mensuport, InsyaAllah akan kita adakan lagi kegiatan - kegiatan sosial yang membuat masyarakat dan mahasiswa ini menjadi satu", Tandasnya. (Selly)

Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.