Breaking News
recent

Perwakilan Mahasiswa Komunikasi IAIN Langsa Mengikuti Pelantikan Sekaligus Rakercab Imiki wilayah 1

 

Sesi Foto Bersama (Foto : Balqis)

Zawiyah News | Takengon - Pelantikan sekaligus Rakercab (Rancangan Kerja Cabang) IMIKI (Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia) wilayah Aceh dilaksanakan di Danau Laut Tawar, Kamis 12 November 2020. Sabtu (14/11/2020)

Acara pelantikan kali ini dihadiri dari beberapa perwakilan kampus seperti, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, UNIMAL (Universitas Malikussaleh) Lhokseumawe, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, UTU (Universitas Teuku Umar) Meulaboh, STAIN TDM (Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Teuku Dirundeng Meulaboh), IAIN Takengon dan UGP (Universitas Gadjah Putih) Takengon.

Pelantikan dan Rakercab di selenggarakan di Takengon karena Mubes (Musyawarah Besar) kemarin diadakan di Kampus UTU Meulaboh.

Deny Kurniawan selaku Ketua Panitia mengatakan "Ya pada itu mubes imiki di meulaboh tepatnya di universitas teuku umar, kesepakatan teman-teman dan juga ketua terpilih untuk pelantikan dan raker di takengon, sekaligus promosi dan memperkenalkan salah satu pariwisata yang ada di aceh".

Pembukaan dibuka oleh Kajur Prodi Ilmu Komunikasi UGP Takengon sekaligus kata sambutan "Selamat dilantik dan selama membuka agenda serta Rakercab kedepan, Teriakan yang positif dan ingat salam komunikasi agar kita memiliki arah dan tergantung pada komunikasi nya." Ungkapnya

Agenda acara dimulai dari hari Rabu dimana para peserta sampai di lokasi penginapan dan beristirahat dilanjutkan di malam hari malam keakraban hari kamis pelantikan sekaligus rakercab dan dilanjutkan agenda camping bersama di lokasi wisata Danau Geosite. (Balqis)

Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.