Breaking News
recent

Mahasiswa IAIN Langsa Raih Juara III Lomba Orasi Ilmiah Tingkat Nasional

Zawiyah News | Langsa - Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Prodi Hukum Pidana Islam (HPI) Muhammad Reza meraih Juara III  Lomba Orasi Ilmiah Tingkat Nasional yang  diselenggarakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Rabu (24/02/21)

Kegiatan tersebut mengusung tema "Membangkitkan Semangat Perjuangan Pemuda Ditengah Pandemi", Muhammad Reza merupakan salah satu mahasiswa yang aktif dalam Organisasi Kemahasiswaan yang merupakan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Pidana Islam (HPI).

Muhammad Reza selaku peraih juara menyampaikan dalam siaran pers "Bahwasanya reza tidak menyangka dapat menjadi juara didalam kompetisi ini dimana para kontestan yang mengikuti kompetisi ini memang bener bener luar biasa." Ungkapnya

Alhamdulillah saya bisa mengungguli 11 peserta lain nya yang berasal dari beberapa kampus yang ada di Indonesia dan semoga dengan raihan ini saya berharap mampu memotivasi mahasiswa kota langsa tekususnya mahasiswa IAIN Langsa agar lebih giat lagi didalam mengembangkan potensi potensi yang mereka miliki. Saya berharap dengan raihan ini mampu mendongkrak Akreditasi kampus dan tentunya akreditasi fakultas dan juga jurusan Hukum Pidana Islam (HPI). Imbuh Reza 

Selain Itu, Juri yang berhadir dalam kompetisi ini juga merupakan para ahli yang menggeluti serta sangat matang dalam memilih juara, yang diantaranya merupakan  mantan aktivis Sumatera Selatan dan juga merupakan sekretaris Koni Kota Palembang. tutupnya. (AD)

Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.