Breaking News
recent

MRI-ACT Langsa Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Didesa Telaga Tujuh

Zawiyahnews - MRI (Masyarakat Relawan Indonesia), ACT (Aksi Cepat Tanggap) melakukan kegiatan  bakti sosial Negeri di desa Telaga Tujuh, Kecamatan  Langsa Barat, Jumat (24/9/2021) 

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dimulai pada tanggal 24-25 September 2021. Dengan beberapa sub kegiatan, yaitu implementasi biaya hidup guru dan da'i, penyerahan Al-Qur'an wakaf dibeberapa balai pengajian, distribusi air minum wakaf hasil produksi Lumbung Wakaf Air ACT,  mengajar siswa dengan tema kemanusian, dan pembersihan pinggiran pantai.

Irwansyah geuchiek telaga tujuh mengatakan "Alhamdulillah, saya sebagai geusyiek dan mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih buat tim MRI dan ACT yg telah mengunjungi, berdiskusi dan memilih desa kami untuk pelaksanaan program bakti negeri." Ujarnya 

 "Kultur masyarakat yang ramah membuat kami sangat nyaman selama melakukan kegiatan disini, dan Alhamdulillah tim bisa melaksanakan semua kegiatan dengan tuntas. Ujar Fahmi, selaku tim program ACT Langsa.

"semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kedepannya kami bisa lagi bersama tim bersilaturahmi dalam kegiatan lainnya. Tutup Aris Munandar, ketua panitia kegiatan bakti negeri.

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.